Sukses

Fashion

Tampil Lebih Percaya Diri Yuk dengan Colorful Pants

Fimela.com, Jakarta Mengenakan busana yang colorful secara tidak langsung dari sisi psikolog menggambarkan orang tersebut selalu ceria dan happy. Dan dari warna-warna cerah tersebut membuat kamu akan terlihat fresh saat menjalani aktivitas. Biasanya kebanyakan para cewek memilih memakai pakaian warna cerah seperti kemeja, blouse dan kaos.

Bila kamu bosan dengan atasan tersebut dan mau mencoba memakai celana yang colorful kenapa gak? Ada banyak warna-warna cerah yang mudah untuk dipadupadankan. Misalnya warna pink, biru, orange, kuning dan sebagainya. Bila ingin menambahkan dengan luaran atau aksesoris yang warnanya juga colorful gak masalah, asalkan kuncinya kamu percaya diri. Penasaran seperti apa penampilannya, berikut inspirasi padu padan busana bersama colorful pants. 

Perpaduan warna hijau dan biru

Terlihat cocok-cocok saja kan walau berbeda warna antara atasan dan bawahan. Kamu bisa memakai atasan warna hijau kemudian padukan bawahan yang siluetnya seperti jogger pants dan kamu bisa memakainya untuk hangout sama teman.

Inspirasi gaya busana dengan colorful pants. (sumber foto: memorandum.com/pinterest)

Kombinasi warna biru muda dan hijau

Kenakan celana warna hijau, kemudian padukan bersama kemeja biru muda. Dan supaya terlihat lebih matching lagi kamu bisa memilih heels yang warnanya senada dengan celana kamu. Dan membuat tampilan kamu formal kamu bisa memakai blazer untuk busana kantormu. 

Inspirasi gaya busana dengan colorful pants. (sumber foto: ShopStyle/Pinterest)

Atasan motif garis-garis dan celana orange

Perpaduan motif dan warna cerah seperti orange sah-sah saja lho. Kamu bisa memakai kaos garis-garis lalu orange pants dan pilih flat shoes yang warnanya matching sama celana kamu.

Inspirasi gaya busana dengan colorful pants. (sumber foto: Stitch Fix / Pinterest)

Blouse tanpa lengan warna putih dan celana kuning

Tampilan dengan warna colorful satu ini gak kalah kerennya. Kamu bisa memilih atasan seperti blouse tanpa lengan kemudian dipadukan bersama bawahan seperti celana palazzo. Kombinasi warna tersebut bikin penampilan kamu eye catching.

Inspirasi gaya busana dengan colorful pants. (sumber foto: vix.com/pinterest)

Masih banyak inspirasi padu padan busana dengan colorful pants  yang bisa kamu tiru. Atau kalau kamu punya warna lain selain biru, hijau, kuning dan orange bisa warna cerah lainnya, yang penting mix and matchnya tepat ya. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading