Sukses

Fashion

Gak Salah Ternyata Kemeja Hitam Bikin Penampilan Makin Kece

Fimela.com, Jakarta Mengenakan busana dengan sentuhan warna hitam sangat mudah untuk dipadupadankan karena warnanya yang netral. Oleh karena itu makin banyak yang senang memakai pakaian warna hitam, baik itu dipakai untuk ke kantor, kampus atau hangout bersama teman, selain itu memakai warna hitam bikin penampilan kamu jadi kece banget.

Salah satu fashion item yang hampir semua orang punya di dalam lemarinya ialah kemeja hitam, saat mengenakan kemeja tersebut kamu bisa padukan bersama celana, rok dan sebagainya. Tapi karena dunia fashion semakin berkembang, semakin banyak rancangangan inovasi kemeja hitam yang bisa kamu pakai untuk terlihat lebih stylish. Berikut beberapa inspirasi mengenakan kemeja hitam yang bikin penampilan jadi terlihat modis dan stylish.

Kemeja hitam dan jeans

Padu padan dengan busana ini bikin penampilan kamu terlihat casual, pilih kemeja hitam dan celana jeans kemudian masukkan kemeja tersebut ke dalam dan jangan lupa kenakan ikat pinggang. Pakai flat shoes yang warnanya senada dengan atasan kamu ya.

Mix and match kemeja hitam bikin tampilan jadi trendi. (sumber foto: pinterest)

Pleated skirt

Gaya satu ini bikin kamu terlihat trendi dan modis. Pakai kemeja hitam kemudian pilih rok dengan model pleated skirt supaya tampilan kamu gak monoton. 

Mix and match kemeja hitam bikin tampilan jadi trendi. (sumber foto: @cindykarmoko/instagram)

Long shirt 

Style ini bikin kamu terlihat simple tapi stylish banget, kamu cukup mengenakan satu item saja. Pilih kemeja hitam panjang lalu kenakan oxford shoes hitam dan kaos kaki hitam. Oke banget kan.

Mix and match kemeja hitam bikin tampilan jadi trendi. (sumber foto: thewhitepepper.com/pinterest)

Kemeja hitam dan kulot

Kemeja hitam yang trendi dengan detail pita oke banget kamu padukan bersama bawahan dengan warna yang beda seperti coklat atau krem. 

Mix and match kemeja hitam bikin tampilan jadi trendi. (sumber foto: istimewa)

Gampang bangetkan memadukan kemeja hitam dengan bawahan warna apapun, coba yuk mulai sekarang bikin tampilan kamu saat mengenakan kemeja hitam jadi kece. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading