Sukses

Fashion

Cantiknya Gaun Pernikahan Pippa Middleton dengan Aksen Lace

Fimela.com, Jakarta Pippa Middleton baru saja melangsungkan pernikahannya dengan jutawan James Matthew di Berkshire, Inggris, pada Sabtu 20 Mei 2017. Adik dari Kate Middleton ini sempat mencuri perhatian ketika menjadi maid of honor di pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William. 

Pada waktu itu Pippa Middleton tampil cantik dan elegan mengenakan gaun putih yang mengaksentuasi lekuk tubuhnya. Seperti dilansir dari cosmopolitan.com pernikahan Pippa Middleton menjadi sorotan publik karena banyak orang yang ingin tahu apa yang akan dia kenakan, nggak berbeda jauh dari kakaknya sama-sama mengambil gaya klasik dan memilih tema putih, keduanya juga mengenakan gaun off white dengan aksen lace yang tentu saja membuat penampilannya terlihat cantik dan elegan.

Gaun pernikahan Pippa Middleton rancangan desainer Giles Deacon. (sumber foto: cosmopolitan.com)

Gaun pernikahan rancanganan Pippa Middleton dirancang oleh desainer Giles Deacon. Gaun dengan aksen lace yang berpotongan kerah tinggi itu dilaporkan The Sun bernilai USD 52 ribu atau sekitar Rp 692 juta. Terlihat cantik banget ya Pippa Middleton.

Gaun pernikahan Pippa Middleton rancangan desainer Giles Deacon. (sumber foto: cosmopolitan.com)

Setuju banget kan kalau baju pernikahan yang nilainya ratusan juta tersebut bikin Pippa Middleton  terlihat klasik dan cantik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading