Sukses

Fashion

Bikin Penampilan Terkesan Vintage pada Busana Kampusmu Yuk!

Fimela.com, Jakarta Bingung mau pakai baju model apa untuk ke kampus? Supaya tampil beda dan tetap terlihat maksimal coba yuk gaya vintage, buat kamu yang senang gaya ini tentu saja sudah tahu fashion item seperti apa yang akan kamu pakai. 

Yup, gak hanya modelnya saja yang terlihat vintage, pemilihan warna dan perpaduan motif juga bisa bikin penampilan kamu jadi terkesan vintage. Pakai atasan dan bawahan yang pas untuk ukuran badan kamu dan juga pilih warna yang sesuai dengan warna kulit kamu supaya tampilan kamu jadi gak gagal. Gak hanya dari pakaian saja yang bikin look kamu jadi vintage, tatanan rambut dan makeup yang tepat akan membuat penampilan kamu jadi maksimal. Yuk, aplikasikan gaya vintage yang cocok untuk kamu pakai ke kampus.

Memadukan playsuit dengan atasan turtle neck kenapa gak? Yap, style ini bisa buat kamu terlihat vintage, pilih atasan motif garis-garis turtle neck lalu padukan bersama playsuit dan kamu bisa memakai stocking hitam ya.

Padu padan busana kampus kesan vintage. (sumber foto: steffysprosandcons.com/pinterest)

Cardigan kuning kunyit dikombinasikan dengan celana motif polkadot. Kamu bisa memadukannya bersama kemeja putih, biar makin terkesan vintage kamu bisa memakai dasi yang bentuknya seperti pita pada kemeja kamu.

Padu padan busana kampus kesan vintage. (sumber foto: pinterest)

Midi dress ditambah luaran cardigan. Pilih warna navy blue pada dress kamu yang motifnya kecil-kecil lalu pakai cardigan warna ungu pastel. Ingat ya jangan pakai dress mini ke kampus, pilih dress yang pas dibawah lutut kamu. 

Padu padan busana kampus kesan vintage. (sumber foto: shop.dangerfield.stfi.re/pinterest)

Gimana apakah kamu tertarik untuk mencoba gaya vintage  ke kampus? Kalau kamu merasa kurang percaya diri dan malu untuk mencobanya gak masalah yang penting pakaian yang kamu pakai nyaman ya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading