Sukses

Fashion

6 Gaya Hijab yang Simple ala Selebriti Cantik, Wajib Kamu Tiru!

Fimela.com, Jakarta Mengenakan busana hijab untuk pakaian sehari-hari harus yang tepat dan nyaman ketika kamu memakainya, karena kalau kamu merasa comfortable pasti semakin percaya diri dengan penampilan hijab kamu.

Seperti para selebriti cantik Tanah Air yang selalu tampil maksimal saat mengenakan hijab, padu padan busananya yang gampang unutk kamu tiru biar tampil kece seperti mereka. Gak hanya saat melakukan aktivitas di luar tampil modis dengan memakai hijab tapi di dalam rumah pun mereka juga gak kalah cantiknya dengan hijab yang dipakainya. Penasaran? Berikut ini inspirasi gaya hijab yang simple dari selebriti cantik yang patut kamu tiru.

Laudya Cynthia Bella

Simple tapi casual dengan memakai blouse motif dipadukan dengan celana warna coklat. Ia pun menambahkan luaran berupa kemeja oversize warna hijau army. Kece kan penampilan Laudya Cynthia Bella.

Gaya hijab yang simple dan casual ala selebriti cantik. (sumber foto: @laudyacynthiabella/instagram)

Zaskia Sungkar

Mengenakan long outer wajib banget untuk kamu yang berhijab, karena menutupi pinggang kamu. Zaskia pun memadukannya bersama atasan warna merah dan celana hitam. Oke kan gayanya.

Gaya hijab yang simple dan casual ala selebriti cantik. (sumber foto: @zaskiasungkar15/instagram)

Alyssa Soebandono

Style ini pun juga bisa dibilang casual, karena memakai overall dan kemeja lengan panjang. Icha yang merupakan sapaan akrabnya memadukan warna hijau pastel dan kuning pada hijabnya. Gampang ya.

Gaya hijab yang simple dan casual ala selebriti cantik. (sumber foto: @ichasoebandono/instagram)

Risty Tagor

Ketika di rumah pun kamu bisa tampil cantik dengan hijab yang mengenakan daster motif bunga-bunga. Risty memadukannya dengan warna yang soft pada daster dan hijabnya. Cantik kan.

Gaya hijab yang simple dan casual ala selebriti cantik. (sumber foto: @ristytagor/instagram)

Zaskia Adya Mecca 

Yang ingin tampil feminin dengan sentuhan warna pink, bisa memakai luaran seperti blazer, kemudian dipadukan bersama bawahan yang warnanya softt seperti yang dipakai Zaskia Mecca.

Gaya hijab yang simple dan casual ala selebriti cantik. (sumber foto: @zaskiadyamecca/instagram)

Shireen Sungkar 

Mengenakan hijab syar'i bisa dengan gamis seperti yang dikenakan Shireen. Ia memakai nuansa hitam dan putih sehingga penampilan hijab syar'inya trendi banget.

Gaya hijab yang simple dan casual ala selebriti cantik. (sumber foto: @shireensungkar/instagram)

Gimana kamu jadi terinspirasikan kan gaya hijab dari para selebriti cantik Laudya Cynthia Bella, Zaskia Sungkar, Alyssa Soebandono Risty Tagor, Zaskia Adya Mecca dan Shireen Sungkar, yang mana favoritmu? 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading