Sukses

Fashion

Padu Padan Tunik Supaya Tampilan Trendi ketika Buka Puasa Bersama

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan kali ini tentunya makin banyak fashion items yang bikin penampilan kamu makin maksimal, pakaian yang memiliki potongan trendi dan stylish buat style kamu jadi terlihat modis.

Misalnya atasan seperti tunik yang hadir dengan berbagai macam model dan warna yang kece banget. Tunik sendiri bisa dipakai untuk kamu yang berhijab maupun gak berhijab. Kamu bisa padukan dengan celana yang berbeda-beda seperti kulot, palazzo pants, bahkan bisa juga tunik dan jeans. Keren banget deh memakai tunik yang trendi supaya penampilan kamu makin stylish. Intip yuk inspirasi mix and match tunik dari Indij Modest Wear yang bisa kamu aplikasikan untuk tampilan busana sehari-hari.

Black on black pada busana bikin penampilan jadi gak berlebihan. Kamu bisa memilih tunik warna hitam yang dipadukan bersama celana hitam. Untuk kerudungnya sendiri pun warna hitam pilihan yang oke juga lho. 

Mix and match tunik yang trendi dan stylish. (sumber foto: @indij_official/instagram)

Tunik trendi ini juga buat penampilan kamu jadi stylish lho. Padukan bersama jeans dan kamu bisa memakai sneakers putih sedangkan hijabnya bisa memilih warna-warna gelap.

Mix and match tunik yang trendi dan stylish. (sumber foto: @indij_official/instagram)

Gak hanya warna gelap saja penampilan jadi stylish, kamu bisa memilih earth tone misalnya tunik dengan warna tanah seperti coklat dipadukan bersama celana yang warnanya putih. Oke banget kan.

Mix and match tunik yang trendi dan stylish. (sumber foto: @indij_official/instagram)

Mudah banget kan mix and match tunik trendi dengan celana ataupun sepatu favoritmu? Kamu bisa memakai tunik tersebut untuk buka puasa bersama teman atau keluarga. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading