Sukses

Fashion

Warna Monokrom pada Busana Hijab Memang Gak Ngebosenin

Fimela.com, Jakarta Warna monokrom atau warna hitam, putih dan abu-abu sampai sekarang ini masih disukai para cewek, terutama hijabers. Karena ketika mengenakan busana dengan warna tersebut penampilan kamu makin maksimal dan kece abis. 

Warna monokrom sendiri sangat cocok untuk tampilan busana sehari-hari. Kamu bisa tampil simple dan kasual ketika memakai warna tersebut. Dan yang paling penting warna monokrom sangat mudah dipadupadankan dengan sepatu, tas dan hijab warna apapun. Kamu bisa memilih atasan putih atau hitam lalu dipadukan bersama bawahan warna abu-abu, atau mix and match warna tersebut sesuai dengan pakaian yang ada di dalam lemari kamu. Intip yuk, gaya hijab dengan warna monokrom yang bikin penampilan kamu terlihat menarik.

Sweater oversize dipadupadankan bersama celana putih, pilih hijab warna abu-abu. Tas dan sepatu dengan warna yang senada sama atasan kamu. 

Mix and match busana hijab dengan warna monokrom. (sumber foto: instagram.com/pinterest)

Tampilan hijab yang ini juga gak kalah kecenya lho, pilih atasan putih dan bawahan hitam, lalu pakai tas yang senada warnanya sama baju kamu. 

Mix and match busana hijab dengan warna monokrom. (sumber foto: inayahcollection.com/pinterest)

Baju dan celana dengan warna sama seperti putih kemudian pakai long outer yang warnanya bernuansa monokrom. 

Mix and match busana hijab dengan warna monokrom. (sumber foto: aabcollection.com/pinterest)

Atau monokrom tampilan ini juga bisa kamu aplikasikan untuk hangout atau traveling. 

Mix and match busana hijab dengan warna monokrom. (sumber foto: Yunistya Dwi/pinterest)

Bila bosan dengan warna hijab yang itu-itu saja kamu bisa pakai warna krem, lalu untuk atasan dan bawahan bisa dengan warna monokrom, tetap terlihat menarik. 

Mix and match busana hijab dengan warna monokrom. (sumber foto: inayahcollection.com)

Well, itulah padu padan busana dengan warna monokrom yang bisa kamu aplikasikan untuk tampilan sehari-hari dan kamu gak pernah bosan kan sama warna monokrom? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading