Sukses

Fashion

Mau Berhijab Abis Lebaran? Barang Ini yang Wajib Kamu Miliki

Fimela.com, Jakarta Buat kamu para cewek muslimah yang baru mau berencana untuk berhijab sehabis Lebaran, tentunya ada beberapa hal yang harus kamu persiapakan, khususnya persiapan hati kamu untuk berhijab, apakah sudah siap atau belum? 

Bila sudah siap, tentu saja items yang wajib kamu miliki untuk merubah penampilan kamu jadi berhijab pastinya kerudung atau jilbab. Ini penting banget kamu siapkan, karena sebagai pemula tentu saja membutuhkan kerudung yang mudah dan simple untuk dipakai. Misalnya yang jilbab instan bisa jadi pilihan kamu, karena kamu gak perlu repot-repot untuk mengkreasikan kerudungnya. Gak hanya itu saja ada beberapa items yang wajib kamu persiapkan diantaranya adalah,

Inner hijab

Sebelum memakai kerudung ada baiknya kamu memakai dalaman terlebih dahulu atau biasa disebut inner hijab. Fungsinya untuk membuat hijab kamu tetap terlihat rapi karena rambut gak keluar. Ada juga model ciput turban, ciput ninja, bandana dan sebagainya. 

Ini items yang wajib kamu miliki buat yang mau berhijab. (sumber foto: Best Deals of the Day/Pinterest)

Outer

Untuk kamu yang mau berhijab penting banget punya luaran atau outer yang bisa menutupi area pinggul kamu. Kamu bisa memakai cardigan, jaket, blazer atau outer lainnya yang sudah kamu miliki di dalam lemari pakaian kamu. 

Ini items yang wajib kamu miliki buat yang mau berhijab. (sumber foto: aabcollection.com/pinterest)

Pelengkap hijab

Bila kamu ingin mempercantik hijab kamu gak ada salahnya kamu tambahkan bros atau aksesoris lainnya. Dan tentunya jangan lupa untuk stok jarum pentul dan peniti yang banyak ya, karena akan sangat kamu butuhkan. 

Ini items yang wajib kamu miliki buat yang mau berhijab. (sumber foto: linalivia.com)

Itulah beberapa items penting yang wajib kamu miliki buat para cewek yang mau berhijab, dan yang paling penting jangan lupa juga kalau kamu mau mengenakan kemeja atau kaos lengan pendek pakai dalaman ya biasanya disebut manset. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading