Sukses

Fashion

Trends: Shirt Dress Putih yang Bikin Penampilan Stylish

Fimela.com, Jakarta Shirt dress sampai saat ini telah menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin tampil stylish. Walau hanya dengan memakai tops tersebut tapi pakaian ini mampu membuat tampilan terlihat maksimal dengan padu padan sepatu atau tas yang tepat. 

Maka dari itu, pakaian ini masih menjadi trend di dunia mode khususnya warna putih. Yup, white shirt dresses cocok dipakai untuk spring/summer 2017 dan kamu pun mudah untuk memadupadankannya dengan fashion items apapun. Ketika mengenakan kemeja putih tampilan kamu juga jadi terlihat simple dan gak berlebihan lho. Kamu bisa memakai pakaian ini untuk berbagai kesempatan baik itu ke kantor, meeting atau hangout bersama kerabat dan teman.

Coba yuk aplikasikan shirt dress warna putih tersebut untuk tampilan stylish kamu di minggu ini. Bintang.com akan memberikan deretan padu padan shirt dress warna putih yang bikin penampilan kamu makin menarik. 

White on white gak masalah lho, kamu bisa padu padankan shirt dress putih bersama rok pleats yang warnanya sama sama tops kamu. Simple tapi penampilan kamu makin menarik, apalagi ditambah dengan mules shoes. 

Padu padan shirt dress putih tampilan makin menarik. (Image: iwearundress.com Pinterest)

Kamu bisa padu padankan shirt dress dengan blazer atau outer yang pas untuk pakaian kamu. Tambahkan cluth dengan warna terang seperti kuning untuk jadi statement fashion kamu. 

Padu padan shirt dress putih tampilan makin menarik. (Image: Stylecaster Pinterest)

Shirt dress putih cocok banget bila dipadu padankan bersama ripped jeans atau model jeans lainnya. Pilih tas hitam untuk membuat tampilan makin menarik.

Padu padan shirt dress putih tampilan makin menarik. (Image: Glam Radar Pinterest)

Trend memakai shirt dress warna putih ini memang selalu jadi pilihan cewek-cewek yang ingin penampilannya stylish tapi gak to much. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading