Sukses

Fashion

Shopping: Baju dan Celana Under 200K

Fimela.com, Jakarta Untuk tampil menarik dan modis kamu pasti butuh baju dan celana yang kekinian. Yap, pakaian akan kamu pakai gak perlu cari yang mahal-mahal karena sekarang ini sudah banyak busana yang harganya dibawah 200 ribu, tentunya bikin penampilan kamu tetap menarik. 

Buat kamu yang ingin tampil kasual, ada banyak pilihan baju dan celana yang bisa kamu pakai. Misalnya kemeja lengan pendek dan sweatshirt dengan warna soft dipadu padankan bersama bawahan apapun bisa dong. Kalau kamu masih ingin mengeksplor gaya lain juga gak masalah asalkan padu padannya tepat ya jangan ngasal karena akan bikin penampilan malah jadi aneh. 

Kamu bisa pilih sweatshirt yang oversize dan warna biru pastel untuk untuk penampilan kamu terkesan menarik. Baju ini bisa kamu aplikasikan untuk hangout ke mal. Atau bila kamu sedang mencari kemeja lengan pendek bisa memilih stripes warna merah, padu padankan dengan bawahan favoritmu. 

Sweatshirt with piped seams Rp.159900. (pullandbear.com)

Cropped shirt with back knot Rp.199900 (bershka.com)

Celana dibawah Rp. 200.000

Buat kamu yang sedang mencari celana bisa memilih legging trendi yang bikin penampilan kamu jadi gak kalah menariknya. Celana ini juga akan membuat kamu nyaman dan bebas bergerak karena bahannya ringan, dan yang paling penting mudah untuk dipadu padankan dengan atasan apapun. 

Faux suede jogger trousers Rp. 199900 (zara.com) 

Skirt with leggings Rp. 199900. (zara.com)

Stretch leggings Rp. 159900. (bershka.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading