Sukses

Fashion

Tampil Modis dengan Sentuhan Warna Ungu

Fimela.com, Jakarta Memadupadakan busana dengan warna yang senada memang tepat untuk membuat penampilan kamu makin keren. Tapi gak ada salahnya buat kamu yang gak senang sama warna ungu bisa mengenakan busana dengan sentuhan warna tersebut.

Yup, bagi sebagian cewek gak mau memakai warna ungu karena warna tersebut akan membuat penampilan seseorang jadi gak percaya diri. Malah ada juga yang berpendapat bahwa ungu membuat tampilan jadi terlihat lebih tua. Padahal gak juga kok, malah warna ini bisa membuat style kamu jadi gak monoton, kuncinya pilih fashion items yang pas untuk kamu padu padankan dengan warna tersebut. Gak percaya? Intip inspirasi mix and match busana dengan sentuhan warna ungu berikut ini. 

Tampil modis ala Gigi Hadid kaya gini bisa banget, pilih blouse dengan warna broken white lalu padukan bersama blazer ungu dan pakai celana jeans. 

Padu padan pakaian dengan sentuhan warna ungu. (sumber foto: Who What Wear/pinterest)

Kamu juga bisa mengenakan atasan dan bawahan warna ungu kemudian kenakan long outer warna hitam biar tampilan kamu tetap terlihat kontras.

Padu padan pakaian dengan sentuhan warna ungu. (sumber foto: Style DuMonde/pinterest)

Selain itu, kamu bisa memakai jaket kulit warna ungu yang akan membuat penampilan kamu tetap terlihat kasual dan modis. 

Padu padan pakaian dengan sentuhan warna ungu. (sumber foto: Buyer Select Home Decor/pinterest)

Nah, itulah beberapa inspirasi padu padan busana dengan sentuhan warna ungu yang tetap membuat penampilan kamu terlihat modis, dicoba yuk!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading