Sukses

Entertainment

Raditya Dika: Surat Kecil untuk Tuhan Bikin Nangis Pilu

Fimela.com, Jakarta Film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT) sudah tayang serentak diseluruh dibioskop Indonesia pada tanggal 25 Juni 2017. SKUT yang diproduksi Falcon Pictures termasuk salah satu dari empat film liburan Lebaran 2017. Film yang diangkat dari novel karya Agnes Davonar ini sudah mencuri perhatian banyak kalangan. Termasuk komika Raditya Dika.

Menjelang penanyangan film arahan Sutradara Fajar Bustomi ini beberapa waktu lalu, Dika mengaku tidak sabar menantikan penayangan film Surat Kecil Untuk Tuhan." Excited mau menonton film ini," tulis Dika di akun istagramnya yang menjadi caption video countdown film Surat Kecil Untuk Tuhan.

Pria yang sukses sebagai sutradara dan pemain film ini juga mengungkapkan kalau film Surat Kecil Untuk Tuhan selain memiliki banyak pesan moral, film ini juga akan membuat penontonnya bisa menangis pilu.

"Film kece lagi yang akan tayang lebaran (25/6). Bakal nangis sampe dehidrasi nonton ini," komen Dika. Sebelumya, sejumlah selebriti seperti Syahrini memuji film SKUT, termasuk akting memikat Bunga Citra Lestari. Syahrini mengaku hanyut dalam cerita yang disuguhkan karena sangat menyentuh dan memiliki banyak pesan moral.

Pertama kalinya film Surat Kecil Untuk Tuhan diputar. Acara berlangsung di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017) malam. Pemutaran perdana di depan para wartawan, tamu undangan dan penonton terbatas. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurutnya, SKUT menjadi tontonan yang cetar di Hari Lebaran. Mantan Presiden RI, BJ Habibie tak ketinggalan memberikan pujian. Menurut Habibie, ia sangat terkesan menonton SKUT dan seharusnya film ini bisa ditayangkan secara internasional.

Film Surat Kecil Untuk Tuhan diperankan oleh sederet artis ternama, seperti Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Teuku Rifnu Wikana, Maudy Koesnaedi, dan pemain-pemain cilik berbakat.

What's On Fimela
Loading