Sukses

Entertainment

Alasan Vin Diesel Batal Hadiri Premier Surat Kecil untuk Tuhan

Fimela.com, Jakarta Salah satu film yang tayang di liburan Lebaran 2017 adalah Surat Kecil untuk Tuhan (SKUT). Beberapa waktu lalu beredar kabar kalau Vin Diesel dundang untuk menghadiri gala premiernya di Jakarta.

Hal itu dibenarkan oleh Joe Taslim saat berkunjung ke redaksi Bintang.com, pada akhir Mei lalu. Maklum saja, Joe memang berteman dengan Diesel sejak mereka bermain bersama di film Fast and Furious 6. Pihak Falcon Pictures juga sudah mengirimkan undangan resmi pada Diesel dan beberapa pemain Fast and Furious lainnya.

Namun Joe juga mengaku tak terlalu yakin Vin Diesel akan datang karena jadwalnya yang sangat padat. Dan ternyata, Vin Diesel maupun pemain Fast and Furious lainnya tak ada yang hadir di acara gala premier SKUT di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada 20 Juni kemarin.

"Produser sudah kirim e-mail undangan yang terbaik dan saya sudah pernah telepon salah satu aktor sahabat saya, si Sung (Sung Kang, pemain Fast and Furious 6 lainnya). Tapi, mereka memang tidak bisa hadir,” terang Joe saat acara gala premier.

Premier film Surat Kecil Untuk Tuhan (Deki Prayoga/bintang.com)

Harus diakui, kesibukan Vin Diesel maupun pemain lainnya menjadi salah satu alasannya tidak bisa datang. Menurut Joe, Vin Diesel dan Sung Kang sebenarnya ingin ke Indonesia, tapi keduanya terikat jadwal untuk tampil di televisi.

Selain itu, jarak yang jauh juga merupakan salah satu kendala Vin Diesel untuk datang ke Indonesia. Meskipun begitu, Joe Taslim tetap optimis film SKUT yang sudah tayang sejak 25 Juni kemarin akan meraih banyak penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading