Sukses

Entertainment

Pujian Vin Diesel Untuk Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan yang ditunggu umat muslim akhirnya datang. Dan salah satu selebriti Hollywood yang menyambut bulan Ramadan adalah Vin Diesel. Walau tidak berpuasa, akan tetapi aktor kelahiran 18 Juli 1967 ini kagum dengan bulan Ramadan.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan video di akun Instagram milik French Montana. Pemain film The Fast and the Furious ini mengatakan jika konsep bulan Ramadan kuat.

"Konsep bulan Ramadan sangatlah kuat," ujarnya. Selain itu, Vin Diesel menilai jika bulan Ramadan bagus untuk semua orang. "Mungkin ini baik untuk semua orang," lanjutnya.

Selain itu, Vin Diesel menilai bulan Ramadan bisa menjadi sarana untuk perbaikan. "Bisa menjalani sesuatu yang displin selama 1 bulan tidak lah mudah. Bulan Ramadan bisa menjadi sarana untuk perbaikan diri," tuturnya.

 

A post shared by French Montana (@frenchmontana) on

Sebelumnya Vin Diesel memperlihatkan ketertarikan untuk melakukan puasa. Hal tersebut juga disampaikan oleh Montana. Bahan rapper satu ini berusaha untuk mengajak aktor berbadan gempal ini untuk berpuasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading