Sukses

Entertainment

Incar Grammy, Vin Diesel Rilis Lagu EDM Bareng Steve Aoki

Fimela.com, Jakarta Suara berat Vin Diesel mungkin sudah akrab terdengar di beberapa film yang dibintanginya. Namun pria kekar yang satu ini juga akan serius terjun di bidang musik.

Pemeran Dominic Toretto di film The Fate and the Furious ini akan merilis single pertamanya dengan genre EDM. Ia bekerja sama dengan DJ dan produser ternama, Steve Aoki.

Dunia musik memang tak sepenuhnya baru bagi Vin Diesel. Ia sebelumnya pernah terlibat dalam soundtrack film XXX: Return of Xander Cage bersama Nicky Jam, dan membuat remix lagu Kygo dan Selena Gomez, It Ain't Me.

Tak main-main, Vin Diesel menargetkan piala Grammy yang jadi penghargaan prestis para musisi. Steve Aoki pun optimis dengan kolaborasi mereka nantinya.

Vin Diesel dan Steve Aoki (foto: NME)

"Vin memilih sesuatu yang belum pernah kulakukan sebelumnya. Ini akan jadi kejutan besar bagi banyak orang," ungkap Steve Aoki sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz (3/5).

Dari sumber lainnya, terungkap bahwa Vin Diesel sangat menyukai musik latin dan Spanyol. Karena itu banyak yang mendugakolaborasinya dengan Steve Aoki akan terdengar seperti musik Pitbull.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading