Sukses

Fashion

News! Chanel Luncurkan Boots yang Super Keren

Fimela.com, Jakarta Rumah mode asal Paris, Chanel, selalu meluncurkan produk terbarunya dan tentunya paling ditunggu oleh para penggemarnya, kali ini, brand tersebut mengeluarkan koleksi terbarunya. 

Sepatu boots bikin penampilan orang makin menarik, inilah keluaran terbaru dari Chanel yang memproduksi boots yang trendi dan hadir dengan berbagai pilihan warna, seperti merah, biru, cokelat, ungu, abu-abu dan lainnya. High Boots yang dihadirkan sangat unik dengan deatil dua warna yang menjadi ciri khasnya. High Boots sendiri sebagai koleksi Fall/Winter 2018. 

Karl Lagerfeld yang merancang sepatu tersebut ingin membawa kembali style mid-calf boots dengan detail cap-toe, tentunya yang sudah menjadi favorit para pecinta fashion dan selebriti dunia.

Chanel mengeluarkan koleksi sepatu boots dengan model two tone yang trendi dan fashionable. (Foto: www.whowhatwear.com, Liputan6.com)

Boots sendiri bukanlah gaya baru bagi rumah mode tersebut, seperti dilansir dari Liputan6.com sepatu tersebut terinspirasi dari alas kaki favorit Coco Chanel sendiri dan ia juga sering mengenakan sepatu boots untuk berbagai kesempatan. 

Kamu pasti penasarankan dengan koleksi sepatu boots Chanel? Lihat video yang di posting Chanel berikut ini.

 

A post shared by CHANEL (@chanelofficial) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading