Sukses

Fashion

News! Hijab Fashion Clinic

Fimela.com, Jakarta Berkembangnya dunia fashion di Tanah Air khususnya busana modest wear membuat semakin banyaknya pilihan dalam berbusana untuk para cewek muslimah, tak hanya itu saja, trend mengenakan pakaian muslim semakin menjamur. 

Para hijabers pun gak kalah modisnya saat mengenakan hijab yang membuat penampilan gak kalah menariknya. Tapi masih banyak yang belum tahu cara merawat busana modest wear dengan benar. Melihat kebutuhan tersebut, maka digelar talkshow Hijab Fashion Clinic bersama Aqua Japan. Dari press release yang diterima Bintang.com dijelaskan bagaimana melakukan perawatan hijab dan busana muslimah, terutama bahan-bahan khusus yang perlu penanganan ekstra.

Talkshow Hijab Fashion Clinic menjelaskan bagaimana merawat baju muslimah agar tetap awet. (Image: dok.pribadi)

Kini banyak baju muslimah yang menggunakan bahan-bahan katun yang lembut dan halus atau ada juga chiffon yang ringan yang bisa dipakai untuk busana sehari-hari dan acara khusus. Untuk menjawab kebutuhan itulah kini telah hadir mesin cuci Hijab Series yang mampu melindungi dan merawat bahan tersebut. 

Talkshow Hijab Fashion Clinic menjelaskan bagaimana merawat baju muslimah agar tetap awet. (Image: dok.pribadi)

Kelebihan dari Hijab Mode yaitu mampu mencuci sekaligus merawat hijab maupun pakaian dengan bahan halus dan lembut. Sehingga dengan teknologi tersebut bisa merawat hijab dan baju muslimah. 

So, buat kamu yang mengenakan baju muslim, sekarang gak usah khawatir lagi bagaimana merawat pakaian kesayangan kamu untuk membuatnya tetap awet. 

 

 

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading