Sukses

Fashion

Padu Padan Blazer dan Celana yang Bikin Penampilan Kece

Fimela.com, Jakarta Blazer merupakan luaran atau outer yang akan membuat penampilan kamu terlihat berbeda. Dan blazer gak musti kamu pakai untuk ke kantor saja, malah bisa dipakai untuk weekend bersama pacar atau keluarga. 

Yup, blazer sendiri bisa dipakai dengan berbagai aktivitas, memang keseringan blazer dijadikan busana kantor karena akan memberikan kesan rapi dan formal. Tapi gak masalah kok kalau kamu mau hangout mengenakan busana tersebut, malah akan membuat penampilan jadi menarik perhatian. 

Blazer sendiri sering dipakai sebagai luaran untuk cewek berhijab, sehingga akan membuat penampilan jadi terlihat stylish dan modis untuk cewek muslimah. 

Padu padan busana hijab blazer dan celana yang senada. (Image: instagram.com/pinterest)

Tapi kebanyakan cewek-cewek lebih sering memilih warna aman pada blazernya, padahal kamu bisa upgrade penampilan kamu dengan mengenakan blazer dan celana yang motif atau warna senada. 

Penampilan akan semakin kece dan terkesan stylish bila kamu memadupadankan blazer dan celana yang senada. Berikut ini padu padan busana dengan mengenakan blazer dan celana yang senada dari vidio.com. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading