Sukses

Fashion

Mix and Match: Playful dengan Sheer Dress

Fimela.com, Jakarta Ada banyak pilihan dalam berbusana yang bikin penampilan kamu terlihat menarik, tapi syarat utamanya kamu harus tepat memadupadankan pakaian yang ada di dalam lemari kamu supaya terpenuhi keinginan tersebut. 

Nah, salah satu item fashion yang bisa mewujudkan itu semua dengan mengenakan pakaian sheer. Yup, sheer merupakan bahan yang transparan dan akan membuat tampilan gaya kamu terkesan kekinian dan trendi. Dalam memadupadanakan sheer tentu saja sangatlah mudah dan gak sulit kok. Malah karena bahannya yang transparan dengan warna apa saja akan masuk dalam mix and match busana kamu, jadi kamu gak usah khawatir. 

Buat kamu yang ingin tampil beda dan playful dengan sentuhan sheer bisa contek padu padan yang Bintang.com berikan untuk inspirasi berbusana kamu. Simak berikut ini. 

Mix and match dengan blouse kesayangan kamu, gak masalah kalau kamu memilih tops dengan bahan sheer yang dihiasi detail embroidery floral, malah akan membuat penampilan kamu trendi 

Tampil playful dengan mix and match sheer dress. (Fotographer: Bambang E. Ros. Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Sheer dress warna hitam akan cocok bila dipadu padankan bersama pakaian lainnya. Kamu bisa jadikan tampilan yang stylish dengan mengenakan baju tersebut. 

Tampil playful dengan mix and match sheer dress. (@nikashop/instagram)

Untuk celana kamu bisa eksplorasi dengan jeans, pilih ripped jeans supaya tampilan kamu makin menarik dan gak monoton. 

Ripped jeans. (Stradivarius)

Well, itulah beberapa fashion items yang bisa kamu pakai untuk membuat tampilan playful dengan mix and match sheer dress. Dan pilih juga sneakers andalan supaya kamu makin percaya diri. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading