Sukses

Entertainment

Asmara Vonny Cornelia dan Hubungannya dengan Atalarik Syah

Fimela.com, Jakarta Nama aktris era 90-an, Vonny Cornelia kembali menjadi perbincangan hangat netizen lantaran kepergok menghabiskan waktu bersama Atalarik Syah, yang saat ini tengah dalam proses perceraian dengan Tsania Marwa. Tak cuma dengan Atalarik, Vonny juga tampak begitu akrab dengan dua anak Atalarik.

Santer dikabarkan menjalin kasih, namun berita tersebut terbantahkan oleh pernyataan dari salah satu sahabat. Adalah Ira Riswana yang menyebutkan, jika hubungan Atalarik dan Vonny sudah terjalin sejak lama, tepatnya saat mereka masih jadi model majalah mode.

Pun demikian dengan Atalarik. Saat mendatangi gedung KPAI pada Jumat (28/7/2017) lalu, Atalarik megatakan dirinya adalah rekan kerja sekaligus sahabat kecil dari vokalis Bening tersebut. "Iya sahabat dari kecil," tutup Atalarik, seraya berlalu meninggalkan gedung KPAI.

Sementara itu, soal asmara, Vonny Cornelia memang dikenal cukup menjaga privasinya. Wanita kelahiran Bogor, 14 Agustus 1979 ini pernah menjalin kasih dengan Baim Wong sekitar 2004 lalu. Cinta lama bersemi kembali. Ya, pada 2008, keduanya sepakat kembali menjalin kedekatan, meski akhirnya kini terpisah.

Vonny dan Kisah Asmara yang Tertutup

Asmara Vonny Cornelia dan Hubungannya dengan Atalarik Syah. (Foto: Instagram/vonnycornellya_, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Baim Wong

Asmara Vonny Cornelia dan Hubungannya dengan Atalarik Syah. (Foto: Deki Prayoga, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Markus Henry

Asmara Vonny Cornelia dan Hubungannya dengan Atalarik Syah. (Foto: Instagram/Vonny-Markus, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Atalarik Syah

Asmara Vonny Cornelia dan Hubungannya dengan Atalarik Syah. (Foto: Instagram/vonnycornellya_ dan Nurwahyunan, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Tanggapan Atalarik Syah

Asmara Vonny Cornelia dan Hubungannya dengan Atalarik Syah. (Foto: Adrian Putra, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Vonny Cornelia memang bukanlah pacar dari Atalarik Syah. Mereka telah menjalin persahabatan sejak lama. Hal itu pun diketahui oleh Tsania Marwa. Sayangnya, Marwa mengaku sedih saat mengetahui anak-anaknya pergi bersama Vonny dan Atalarik. Sementara dirinya sudah lama tak bertemu dengan sang buah hati. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading