Sukses

Fashion

Street Style: Tampil Chic dengan Bell Sleeve

Fimela.com, Jakarta Bell sleeve merupakan salah satu fashion item yang bakal bikin penampilan kamu terlihat menarik dan chic. Ya, busana dengan lengan yng berbentuk lonceng ini akan membuat penampilan kamu jadi berbeda. 

Saat mengenakan atasan tersebut tentu saja sangat mudah untuk mix and match-nya, sehingga kamu gak perlu kesulitan bila mengenakan baju tersebut. Misalnya, kamu ingin padu padankan bersama jeans, rok bahkan dress dengan model ini juga tetap membuat penammpilan kamu jadi pusat perhatian.

Buat kamu yang bingung mau pakai baju apa untuk ke kantor, coba saja aplikasikan bell sleeve tops ini yuk, supaya kamu terlihat chic dan tentunya memberikan tampilan yang menarik. Simak berikut ini bagaimana memadupadankan bell sleeve ala street styler. 

White on white akan membuat penampilan kamu makin menarik, apalagi kamu memilih atasan bell sleeve yang tentunya akan membuat penampilan makin cantik dan chic. 

Inspirasi memadupadankan atasan bell sleeve ala street styler. (Image: glamour.com)

Kamu bisa memadupadankan bell sleeve dengan bawahan apa saja, seperti celana dengan motif stripes dan pakai boots andalan kamu supaya penampilan terlihat stylish. 

Inspirasi memadupadankan atasan bell sleeve ala street styler. (Image: vonvogue.com)

Memadupadankan bell sleeve dengan skinny jeans juga akan membuat penampilan tetap menarik. Pilih warna yang menurut kamu cocok bila dipakai sama warna kulit kamu ya. 

Inspirasi memadupadankan atasan bell sleeve ala street styler. (Image: glamour.com)

Itulah beberapa inspirasi memadupadankan bell sleeve yang bisa kamu tiru dan kamu pakai untuk busana kantor. 

 

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading