Sukses

Fashion

News! Koleksi Terbaru (X)S.M.L Summer 2017

Fimela.com, Jakarta Setelah mengeluarkan beberapa koleksi pada semester pertama di 2017 ini, yakni Spring 2017, Tokyo Girls Collection by (X)S.M.L dan Koleksi Ramadhan hasil kolaborasi dengan desainer kenamaan Restu Anggraini, kini pionir brand lokal ini mengeluarkan koleksi Summer 2017 bertemakan Shimmer & Shine.

Dari press release yang diterima Bintang.com, bertempat di Mercure Hotel Jakarta Simatupang, berbagai foto editorial yang ditata sedemikian rupa layak memuaskan mata para pecinta fashion, baik dari segi tata busana hingga komposisi warna pilihan yang dihadirkan. Dengan rancangan khas (X)S.M.L yang edgy dan fresh, koleksi musim panas ini didominasi dengan ragam busana yang bisa membawa fashionista terhanyut semakin dalam dengan tren summer tahun ini.

Koleksi terbaru (X)S.M.L Summer 2017. (Image: istimewa)

Dominasi warna biru, kuning, dan hijau menambah nuansa musim panas yang semakin terasa. Sementara warna yang menjadi karakter utama (X)S.M.L yaitu monokrom, hadir dalam dua rona: coklat dan abu-abu. Sehingga busana ini tidak terkesan ‘musiman’ dan sangat sesuai untuk diaplikasikan bagi wanita urban masa kini.

Sedangkan untuk permainan motif, (X)S.M.L menggunakan motif yang sangat identik dengan musim panas yaitu floral. Para fashionista bisa memadukan semua busana dengan gaya maskulin maupun feminin.

Koleksi terbaru (X)S.M.L Summer 2017. (Image: istimewa)

Diharapkan, dengan koleksi  terbaru dari (X)S.M.L ini dapat memberikan kepuasan dahaga bagi para fashionista yang rindu akan nuansa musim panas yang berbeda.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading