Sukses

Fashion

News! Fashion dan Art Vibes Ajang Anak Muda untuk Berkreatifitas

Fimela.com, Jakarta Zaman yang semakin berkembang di dunia digital dan globalisasi membuat para pelaku bisnis berlomba-lomba untuk tetap bertahan di bidangnya dan tentunya mencari bibit unggul. 

Menyadari hal tersebut, salah satu pioner fashion education di Indonesia, ESMOD Jakarta, menggelar ajang kreatif bagi anak muda bertalenta untuk memperkenalkan hasil karyanya secara langsung kepada masyarakat, khususnya di bidang fashion design dan kreativitas digital di media sosial (vlogger) bertajuk ‘Fashion & Art Vibes #01’atau disingkat FAV #01 belum lama ini.

Seperti dari press release yang diterima Bintang.com, dimana ESMOD Jakarta mengundang 30 nama besar dari industri fashion dan retail seperti Auguste Soesastro, Luwi Saluadji, Ria Juwita, Rama Dauhan, Kleting, Yogie Pratama yang melakukan proses kurasi koleksi karya 53 student tingkat akhir dari berbagai spesialisasi, yakni Womens’ wear, Mens’ wear, Kids’ wear, Lingerie dan New Couture sebagai salah satu syarat kelulusan mereka.

Fashion dan Art Vibes merupakan ajang anak muda untuk berkreatifitas. (Istimewa)

Proses ini merupakan filter paling akhir sebelum mereka menampilkan karyanya tepat pada 3 Agustus 2017 lalu di The Kasablanka. Dengan total 152 looks, puluhan koleksi akan disajikan secara apik di atas panggung berdesain unik, penggabungan elemen pasir, kayu dan beton. Acara hari pertama ditutup dengan pagelaran musik dari Stars and Rabbit.

Berbeda dari pagelaran fashion show yang pernah ada, selain memberi kesempatan kepada anak muda berbakat untuk mempertunjukkan karya kreatif dan inovatif mereka secara langsung, acara tersebut juga memberikan kesempatan para rookie untuk berinteraksi dengan network yang tepat, yakni para expert.

Fashion dan Art Vibes merupakan ajang anak muda untuk berkreatifitas. (Istimewa)

Dari semua rangkaian kegiatan yang sudah diselenggarakan tersebut, diharapkan bisa memberi semangat para anak muda untuk lebih berkreasi dan bisa memulai bisnis sedini mungkin khususnya di bidang fashion, sehingga secara tidak langsung bisa memajukan bangsa ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading