Sukses

Fashion

News! Kolaborasi Merek Fashion ini Menghasilkan Koleksi Playful

Fimela.com, Jakarta Jeans merupakan pakaian yang selalu bikin gaya makin terlihat menarik, sehingga setiap tahunnya selalu ada perubahan trend yang mengikuti zaman. Seperti pada tahun 2017 ini merupakan tahun kolaborasi antara House of Holland (HOH), sebuah merek fashion apparel dari Britania dan jins Lee.

HOH sendiri adalah merek yang muncul sejak tahun 2006 dan hit dengan kaos slogan Fashion Groupies. Sedangkan, Lee Jeans adalah merek denim Amerika yang ada sejak tahun 1889. Penggabungan dua merek ini menjadikan kolaborasi ini unik dimana gaya glam rock a la David Bowie dan potongan-potongan khas a la Lee Jeans yang dimodifikasi ulang dengan sentuhan khas HOH.

Seperti penjelasan press release yang diterima Bintang.com, dengan gaya House of Holland yang istimewa dengan siluet besar dan embroidery.

Kolaborasi dua merek fashion yang playful. (Istimewa)

Untuk cewek sendiri, House of Holland x Lee kembali lagi dalam kolaborasi keduanya dengan koleksi yang playful yang mencerminkan koleksi kedua brand SS17. Motif embroidery bunga pada kedua denim dan jersey - diambil dari tema koleksi SS17 mulai dari bentuk yang pas dan siluet yang seksi.

Kolaborasi dua merek fashion yang playful. (Istimewa)

Dan koleksi cowok, House of Holland x Lee kembali lagi dalam kolaborasi keduanya dengan koleksi yang playful yang mencerminkan koleksi kedua brand SS17. Huruf memainkan peran besar sekali lagi dalam DNA dan kode dari brand tersebut sendiri. Kali ini hadir dalam bentuk cetakan dan embroidery. Dengan aplikasi zipper untuk menambahkan warna yang pop dalam warna merah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading