Sukses

Fashion

Merayakan Hari 17 Agustus dengan Program Belanja yang Menarik

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari yang lalu Mendag Enggartiasto Lukito dan Menpar Arief Yahya meresmikan program Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) dan Happy Birthday Indonesia Festival (HBDIF) di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta. 

Terbagi menjadi dua konsep Happy Birthday Indonesia Festival (HBDIF) diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta mulai 15-27 Agustus 2017. Sedangkan, Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) sendiri di gelar di pusat-pusat perbelanjaan di Indonesia, dimulai sejak 17-20 Agustus 2017. Seperti Lippo Malls yang ikut merayakan HUT RI ke-72 dengan menghadirkan program menarik untuk para customer. 

Dengan menghadirkan program belanja, baik cash back hingga belanja berhadiah menarik yang sayang untuk dilewatkan para pengunjung. Seperti Happy Cashback Independence Day 17 – 18 Agustus 2017 kepada 72 member berupa voucher makan sebesar Rp 200 ribu dengan minimal pembelian Rp 1 juta.

Memperingati HUT Republik Indonesia Ke-72, menghadirkan program belanja. (Istimewa)

"Seluruh program, aktifitas, hingga belanja berhadiah selama Agustus ini dihadirkan sebagai bentuk semangat keberagaman dalam persatuan saat merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-72 ini," ungkap Nidia N Ichsan, Corporate PR Lippo Malls, dalam keterangan pers yamg diterima Bintang.com.

Diharapkan dengan HUT RI ke-72 ini melalui program belanja tersebut, salah satunya dapat mewujudkan rencana pemerintah untuk menarik para wisatawan mancanegara datang ke Tanah Air untuk berbelanja. 

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading