Sukses

Fashion

Tips: Memakai Celana Jeans untuk Cewek Kurus

Fimela.com, Jakarta Bentuk tubuh seseorang sangat mempengaruhi penampilan, baik itu dalam pemakaian baju maupun celana. Apalagi sekarang ini, semakin banyak pilihan baju dan celana, mulai dari model, warna dan bahannya. 

Khususnya celana jeans yang paling penting, karena saat mengenakan celana tersebut kalau pas di badan kamu akan terlihat maksimal. Tetapi, kalau memakai jeans gak sesuai sama bentuk badan kamu maka penampilan jadi terlihat aneh. Apalagi buat kamu para cewek yang memiliki badan kurus, tentu saja jangan salah memilih celana jeans supaya tampilan tetap terlihat menarik.

Ada hal-hal yang harus kamu perhatikan ketika mengenakan jeans khususnya untuk cewek kurus. Berikut ini tipsnya, simak ya. 

1. Banyak cewek yang bertanya, skinny jeans apakah cocok untuk orang bertubuh kurus? Tentu saja sangat cocok, apalagi kamu yang memiliki tubuh kurus dan tinggi, akan membuat kaki kamu terlihat jenjang. Dan dengan potongan yang runcing di ujung, akan membuat pinggul kamu lebih berisi.

Cewek kurus harus tepat memilih celana jeans. (Image: thefashiontag.com)

2. Kemudian, celana jeans model yang memiliki potongan low waist, akan sangat membantu kamu karena sama seperti skinny, akan membuat pinggul kamu tampak berisi. 

Cewek kurus harus tepat memilih celana jeans. (Image: styledumonde.com)

3. Dan jangan pakai jeans model high waist. Karena dengan model pinggang rendah akan membuat tubuh kurus kamu semakin terlihat jelas. Sebaliknya, jika kamu memilih potongan yang tinggi diatas pinggul akan terlihat cocok. 

Cewek kurus harus tepat memilih celana jeans. (Image: Vogue Magazine)

Tapi ingat, buat kamu berbadan kurus jangan berharap lebih, saat memakai jeans akan membentuk bokong kamu. 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading