Sukses

Fashion

Fashion Item yang Wajib Ada di Mobil Cewek Modis, Cek Yuk!

Fimela.com, Jakarta Cewek-cewek dengan aktivitas segudang dan mobilitas tinggi, tentu nggak bisa mengandalkan fashion item seadanya untuk bisa tambil stylish sepanjang hari. Apalagi kalau tuntutan pekerjaanmu mengharuskan kamu terus tampil maksimal. Nggak kenal kata lelah atau sibuk, kamu harus tetap tampil kece saat bertemu klien.

Hal-hal nggak terduga pun harus kamu persiapkan kedatangannya! Kalau pulang kerja tiba-tiba diajak nongkrong teman, masa kamu pergi pakai baju kerja? Atau sebaliknya, kalau kamu lagi pakai baju casual terus tiba-tiba ada meeting dengan klien, masa dandan seadanya? Satu-satunya cara untuk meminimalisir saltum dan menunjang penampilanmu agar tetap fashionable sepanjang hari memang hanya satu; simpan benda-benda yang mungkin kamu butuhkan itu di mobilmu!

Nggak perlu memindahkan isi lemari ke mobil, kamu cukup menyimpan benda-benda ini saja, girls:

1. Jaket. Ini penting banget ada di mobil kamu karena akan sangat berguna dalam berbagai kondisi. Saat tiba-tiba hari hujan, saat kamu butuh pelindung untuk bajumu yang terbuka, dan lain sebagainya.

Fashion item yang pasti ada di mobil cewek modis. (sumber foto: Korean Fashion/Pinterest)

2. Sunglasses! Biar tetap modis saat mengendarai mobil, bisa lah kamu simpan fashion item ini di dashboard. Jangan warna hitam untuk di dalam ruangan, pilih yang ber-filter warna-warni saja. Selain berguna menjaga pandangan, warna-warni filter sunglasses itu juga akan membuatmu makin stylish!

Fashion item yang pasti ada di mobil cewek modis. (Foto: Who What Wear)

3. Flat slides a.k.a. sandal! Hmm, ini cuma jaga-jaga kalau suatu hari kamu harus keluar dari mobil dalam keadaan hujan. Daripada sneakers atau heels-mu kena air hujan, lebih baik kenakan sandal sampai masuk dalam ruangan.

Fashion item yang harus ada di mobil cewek modis. (Foto: Instagram/@jimmychoo)

4. Gaun hitam berlengan. Siapa tahu kamu mendapat undangan party dadakan, dan belum siap untuk pakai baju terbuka karena belum sempat shaving. Gaun hitam berlengan akan sangat membantumu.

Fashion item yang harus ada di mobil cewek modis. (Foto: thewowdecor.com

5. Heels. Menyimpan 2-3 heels di mobil akan membuatmu aman menghadapi berbagai kondisi. Termasuk jika ada kondisi terburuk, di mana terjadi sesuatu pada heels yang sedang kamu kenakan!

Fashion item yang harus ada di mobil cewek modis. (Foto: compressportusa.com)

6. Statement earring. Percayalah, meski hanya pakai jeans dan kaos oblong, statement earrings akan membuat penampilanmu tetap modis!

Fashion item yang harus ada di mobil cewek modis. (Foto: letmewearthat.com)

7. Kaos polos. Warna putih atau hitam adalah yang paling aman. Dipadupadankan dengan apapun bakalan matching dan membuat kamu terlihat kece! Untuk sekadar ngopi-ngopi sama teman di mall, bisa lah diandalkan.

Fashion item yang harus ada di mobil cewek modis. (Foto: soletopia.com)

8. Jeans warna gelap. Untuk segala hal yang bersifat cadangan memang baiknya kamu pilih warna monokrom. Fungsinya, tentu saja agar mudah dipadupadankan dengan barang cadanganmu lainnya. Jadi kamu tetap match from top to toe.

Fashion item yang harus ada di mobil cewek modis. (Image: thefashiontag.com)

9. Mini sling bag. Ketika kamu sudah terlalu lelah bawa tas besar yang berisi barang penunjang pekerjaanmu, kamu bisa menggantinya dengan mini sling bag saat mau mampir sebentar ke kafe sepulang kerja.

Fashion item yang harus ada di mobil cewek modis. (Foto: istimewa)

Nggak biasa mengandalkan mobil sebagai moda transportasi sehari-hari? Simpan saja barang-barang cadangan ini di laci kantor, atau di loker. Yang jelas, kamu harus punya peralatan siap tempur biar bisa tampil maksimal di manapun, dan tetap fashionable ke manapun kamu pergi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading