Sukses

Fashion

Ini Fashion Item yang Bikin Tubuh Kamu Terlihat Tinggi

Fimela.com, Jakarta Saat kamu mau belanja pakaian ketika melihat modelnya langsung tertarik dan membelinya padahal baju tersebut jatuhnya tidak pas di badan. Misalnya kamu salah memilih atasan dan bawahan sehingga membuat tubuh kamu terlihat lebih pendek, alhasil tampilan kamu jadi gak enak dilihat.

Padahal kalau kamu pas memilih atasan dan bawahan bisa banget lho membuat tubuh jadi lebih tinggi dan sekarang ini ada banyak pilihan baju dengan potongan atau print yang bisa memberikan ilusi untuk membuat tubuh kamu sedikit bertambah tinggi. Intip yuk fashion item apa saja yang bisa membuat ilusi tersebut, sehingga kamu bisa tampil lebih percaya diri saat memakainya. Let's check this out. 

Bawahan model high waist

Trik untuk membuat kaki terlihat lebih panjang salah satunya dengan memakai bawahan yang jatuh tepat di pinggangmu. Kemudian padukan bersama atasan yang dimasukkan ke dalam.

Padu padan busana supaya tubuh terlihat tinggi. (sumber foto: shops.shesimply.com/pinterest)

V-neck

Pakai atasan dengan model v-neck misalnya kaos atau blus. Bila kamu ingin pergi ke pesta pilihlah dress yang membuat tampilan terkesan anggun dan elegan dengan potongan leher v-neck.

Padu padan busana supaya tubuh terlihat tinggi. (sumber foto: fashideas.com/pinterest)

Garis vertikal

Tentu saja motif atau print yang menggunakan garis vertikal membuat tubuh terlihat lebih tinggi. Motif ini akan membentuk badan kamu sehingga lebih ramping. 

Padu padan busana supaya tubuh terlihat tinggi. (sumber foto: asos.com/pinterest)

Satu warna

Mau pakai busana dengan beda warna sebenarnya gak masalah, tapi kalau badan kamu ingin terlihat lebih tinggi sedikit kamu bisa memilih warna hitam pada balutan busanamu, pilihlah atasan dan bawahan yang sewarna ya.

Padu padan busana supaya tubuh terlihat tinggi. (sumber foto: facebook.com/pinterest)

Well, sudah tahu kan trik-trik dalam memadukan busana untuk memberikan ilusi bentuk tubuh menjadi lebih tinggi dan langsing. Jadi kamu bisa tampil maksimal dalam setiap kesempatan. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading