Sukses

Fashion

Cantik! 15 Sketsa Desain Gaun yang Kreatif dan Unik Banget

Fimela.com, Jakarta Untuk menghasilkan busana yang trendi dan fashionable diperlukan rancangan atau desain yang kreatif dari seorang desainer. Mereka harus mempunyai tema atau konsep sebelum membuat desain pakaian agar tidak salah dalam proses produksinya, setelah mendapatkan tema atau konsep tersebut, baru deh di sketsa diatas kertas.

Namanya kreatifitas gak ada habisnya, itulah orang yang berkecimpung di dunia seni, banyak hal yang bisa dilakukan untuk membuat satu desain yang unik dan kreatif. Seperti Fashion Illustrator bernama Edgar, dalam akun Instagramnya @edgar_artis banyak banget desain baju khususnya gaun wanita yang ia rancang. Gak cuma corat coret dengan pensil saja, Edgar pun melengkapi gambarnya dengan memakai bahan-bahan seperti buah atau bumbu dapur, hasilnya keren banget deh. Intip yuk hasil karya pria bule yang bertalenta ini.

Gaun merah dari strawberry ini cantik banget ya. (sumber foto: @edgar_artis/instagram)

Gaun dengan nuansa ungu dari bawang merah ini cantik banget ya. (sumber foto: @edgar_artis/instagram)

Gaun hijau dari daun seledri ini cantik banget ya, ditambah perpaduan warna dari laba-laba kreatif banget. (sumber foto: @edgar_artis/instagram)Ternyata warna daging juga bikin gaun jadi cantik ya . (sumber foto: @edgar_artis/instagram)Warna orange pada buah jeruk bikin gaun eye catching (sumber foto: @edgar_artis/instagram)
Perpaduan warna silver dan gold dari koin ini oke banget ya (sumber foto: @edgar_artis/instagram)Warna dari buah jeruk nipis juga gak kalah bagusnya. (sumber foto: @edgar_artis/instagram)Lucu deh buah nanas juga bisa dibuat desain pada night gown. (sumber foto: @edgar_artis/instagram)Sayur sawi putih memiliki gradasi warna yang sangat bagus diaplikasikan pada gaun. (sumber foto: @edgar_artis/instagram)Warna golden pada kentang goreng bikin gaun jadi cantik ya. (sumber foto: @edgar_artis/instagram)Gaun dengan nuansa earth tone seperti kayu manis ini cantik banget ya.(sumber foto: @edgar_artis/instagram)Perpaduan warna biru dan putih ini sangat pas banget untuk night gown. (sumber foto: @edgar_artis/instagram)Enaknya sih pizzanya dimakan ya, tapi ternyata unik banget gaun rancangan dengan motif polkadot dari daging pizza. (sumber foto: @edgar_artis/instagram)Bunga rose saja cantik, didesain untuk gaun jadi lebih cantik. (sumber foto: @edgar_artis/instagram)Tusuk gigi juga bisa membuat gaun menjadi cantik. (sumber foto: @edgar_artis/instagram)

Gimana? setuju kan kalau fashion illustrator yang dibuat oleh seorang cowok yang kreatif. Apakah kamu jadi terinspirasi untuk membuat desain atau memakai gaun yang nuansa warnanya yang eye catching seperti desain ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading