Sukses

Lifestyle

Bikin Foto Traveling Kamu Keren dan Cantik ala Travel Blogger

Fimela.com, Jakarta Saat jalan-jalan ke luar kota atau ke luar negeri memang kegiatan yang gak pernah dilupakan ialah foto dengan background pemandangan yang indah supaya terlihat kece foto-foto di media sosial kamu. Apalagi tempat-tempat tersebut belum terlalu dikenal banyak orang sehingga foto kamu banyak yang like deh.

Namun, gak hanya berfoto dengan background atau di area tempat kamu wisata, ada hal penting juga yang harus kamu pikirkan supaya hasilnya sangat memuaskan. Ya, apalagi kalau bukan angle foto yang menarik. Selain membawa properti dan memakai pakaian yang menarik untuk kebutuhan foto kamu, kamu harus memikirkan angle foto yang tepat, sehingga hasilnya foto kamu menarik dan kamu pun terlihat cantik. 

Seperti travel blogger cantik Marischka Prudence dalam akun Instagramnya @marischkaprue foto-foto traveling-nya sangat bagus banget, begitu juga Marischka terlihat cantik dan mempesona walau panas-panasan. Hasil fotonya tersebut bisa kamu contek kalau lagi traveling, penasaran kan? intip yuk seperti apa foto-foto Marischka.

Menikmati pemandangan seperti ini bisa sekalian untuk didokumentasikan. (sumber foto: @marischkaprue/instagram)

Saat lagi diving jangan lupa ya foto bareng sama ubur-ubur yang menggemaskan. (sumber foto: @marischkaprue/instagram)

Duduk diatas batu seperti ini percaya deh hasil foto kamu jadi bagus banget. Keren banget ya. (sumber foto: @marischkaprue/instagram)

Jangan abaikan background foto yang keren untuk membuat foto kamu jadi luar biasa. Coba foto kamu pose kaya gini seperti Marischka . (sumber foto: @marischkaprue/instagram)

Gak musti mengapung diatas air laut saja, sata berada di kolam renang pun dengan gaya mengapung bikin hasil foto yang keren abis. (sumber foto: @marischkaprue/instagram)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading