Sukses

Fashion

Mix and Match: Skinny Jeans Untuk si Plus Size

Fimela.com, Jakarta Permasalahan yang sering dialami buat kamu cewek yang memiliki ukuran plus size, salah satunya mengenakan pakaian tetapi gak percaya diri sehingga dalam berpenampilan selalu terlihat gak menarik.

Fashion items yang susah untuk kamu pakai pasti celana jeans, benar tidak? Karena ketika mengenakan celana tersebut tubuh kamu akan makin terlihat besar terutama pada bagian kaki. Memang jeans akan membuat penampilan seseorang akan terlihat kece atau malah sebaliknya. Sehingga kamu juga harus cermat dalam memilih jeans yang tepat untuk ukuran badan kamu. 

Mudah banget kok memakai jeans bahkan kamu juga bisa memakai skinny jeans. Skinny jeans sendiri malah akan memberikan ilusi tubuh kamu terlihat sedikit ramping. Berikut ini mix and match mengenakan skinny jeans buat plus size.

Kamu bisa memilih skinny jeans dengan warna biru gelap atau biru dongker, karena warna ini bisa membuat kaki kamu jadi sedikit lebih kecil. 

High-waisted skinny jeans. (pullandbear.com)

Untuk atasannya kamu bisa memilih memakai sweater dengan bahan rajut warna putih yang oversize, untuk mensiasati bagian atas kamu yang besar. 

Cable Knit High Neck Sweater. (zara.com)

Pump heels ini juga bisa membantu kamu untuk terlihat lebih tinggi. 

Narrow heel court shoes. (stradivarius.com)

Pilih handbag yang warnanya senada sama busana dan sepatu kamu supaya makin terlihat matching. 

Pocketed plush bag. (shop.mango.com)

So, itulah mix and match skinny jeans dengan fashion items lainnya yang bisa kamu aplikasikan sebagai busana kantor. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading