Sukses

Fashion

Street Style: Cargo Pants yang Keren

Fimela.com, Jakarta Celana yang dahulu dipakai oleh tentara militer yang berbahan tebal namun sangat nyaman untuk dipakai, yang memiliki kantung di sisi kanan dan kiri ialah cargo pants. 

Dan celana ini juga identik dengan item laki-laki, akan tetapi cargo pants juga bisa dipakai oleh perempuan untuk daily wear. Buat Anda yang bosan mengenakan jeans atau jogger pants dan ingin tampil keren, celana cargo menjadi pilihan yang tepat. Celana yang identik dengan warna hijau lumut ini sangat mudah untuk dipadu padankan bersama atasan dan aksesoris lainnya. Dan Anda bisa memakainya untuk ke kantor atau kampus. Nah, inilah inspirasi memadupadankan cargo pants ala street styler yang gampang tapi penampilan terlihat keren. 

Pilih blouse warna putih model v-neck dan kenakan cargo pants. Pakai ankle boots warna hitam dan tambahkan belt untuk membuat tampilan makin menarik. 

Memadupadankan cargo pants untuk tampilan keren ala street styler. (Image: glamradar.com)

Mix and match lainnya memakai cargo pants, bisa juga dengan menambahkan luaran seperti leather jacket. 

Memadupadankan cargo pants untuk tampilan keren ala street styler. (Image: Pinterest)

Cargo pants juga gak cuma warna hijau polos saja, tetapi ada motif army juga gak kalah kerennya. Padu padankan dengan atasan model crop top. 

Memadupadankan cargo pants untuk tampilan keren ala street styler. (Image: Pinterest)

Selain membuat penampilan jadi keren, cargo pants juga sangat nyaman untuk dipakai. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading