Sukses

Fashion

News! Wrangler Hadirkan Gaya Original Retro 70-an yang Playful

Fimela.com, Jakarta Tampilan busana yang terlihat stylish dengan sentuhan denim yang revolusioner dan gaya original retro 70-an yang dihidupkan kembali oleh Wrangler. Dalam rangka memperingati 70 tahun, brand ini menghidupkan gaya yang sangat populer di tahun 70-an.

Dalam mengeksplorasi mode, brand ini memberikan potongan siluet retro untuk perempuan, serta celana flare dan celana pendek berkancing. Denim hadir dengan warna stone washes dan warna biru yang lebih cerah, serta dilengkapi dengan grafik warna pelangi khas 70an, ada pula koleksi sweatshirt juga vest. Bahkan detail lipatan-pun diberikan sentuhan baru, dengan warna cerah atau pinggiran berwana emas. Begitu pun untuk koleksi laki-laki dengan menciptakan potongan reguler pas di badan.

Gaya original retro 70-an yang dihadirkan Wrangler. (Image: dok.)

Tak hanya itu saja, Wrangler kembali meluncurkan logo dengan huruf Kabel dengan menghadirkan koleksi yang bold, t-shirt dengan desain pelangi penuh warna khas Wrangler di era 70an, dan ciri khas yang melekat dengan potongan retro.

Dari press release yang diterima Bintang.com, menjelaskan bahwa pelangi menjadi simbol percaya diri, kegembiraan dan kebebasan nilai-nilai yang merupakan pesona dari brand tersebut.

Gaya original retro 70-an yang dihadirkan Wrangler. (Image: dok.)

Dengan melihat kebutuhan para konsumen diharapkan koleksi tersebut digemari oleh setiap pencinta fashion.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading