Sukses

Fashion

Deretan Jam Tangan Syahrini yang Harganya Fantastis!

Fimela.com, Jakarta Aksesoris dapat menyempurnakan penampilan seseorang salah satunya jam tangan. Jam tangan memang wajib dimiliki semua perempuan, selain sebagai pelengkap dalam padu padan busana, jam tangan menjadi kebutuhan khusus untuk melihat perputaran jam.

Namun, apa jadinya bila jam tangan yang menghiasi tangan Anda senilai ratusan juta rupiah? Pasti Anda akan merasa tampil ekslusif dan mencuri perhatian. Syahrini salah satu pecinta barang branded, tentu saja warganet sudah mengetahui selera fashion perempuan asal Bogor ini sehingga dalam berpenampilan Syahrini selalu tampil stylish, modis dan fashionable dengan fashion item yang harganya mencapai puluhan bahkan ratusan juta.

Dan baru-baru ini warganet dibuah heboh dengan jam tangan yang dipakai Syahrini. Harganya yang sangat fantastis membuat banyak orang berkomentar tentang jam tangan yang dipakai penyanyi cantik tersebut. 

Dari semua fashion items yang dipakai Syahrini yang membuat geleng-geleng kepala ialah jam tangannya. Berikut ini beberapa koleksi jam tangan yang pernah dipakai Princess Syahrini. Yuk, simak berapa harga jam tangan Syahrini.

Jam tangan ini seharga IDR 1.283.610.000 murni emas kuning asli seberat 18 karat. 

Jam tangan yang dipakai Syahrini ini harganya, wow!. (Image: fashionsyahrini/instagram)

Untuk jam tangan ini seharga IDR 354.000.000 yang dihiasi diamond. 

Jam tangan yang dipakai Syahrini ini harganya, wow!. (Image: fashionsyahrini/instagram)

Dan, harga jam tangan yang Syahrini pakai ini sangat fantastis, harganya mencapai milayaran rupiah. Estimasi harga jam tangan ini dimulai dari 10.309.000.000 IDR - 20.670.000.000 IDR. Wow!

Jam tangan yang dipakai Syahrini ini harganya, wow!. (Image: fashionsyahrini/instagram)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading