Sukses

Fashion

Cara Mudah Agar Gayamu Terlihat Classy Meski Budget Minim

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang terlihat classy harus dengan barang-barang mewah dan perawatan wajah yang bikin kantong meringis di akhir bulan? Sekarang, kamu bisa kok terlihat classy dengan budget yang minim!

Kamu nggak perlu mengeluarkan uang banyak untuk terlihat classy. Dengan pakaian sehari-hari, kamu bisa mencoba untuk mix and match dan menerapkan trik baru agar barang-barang lama terlihat mewah untuk dipakai.

Ini trik agar kamu terlihat classy dengan budget yang minim. (Sumber Foto: Shutterstock/TheList.com)

Pakailah lipstick warna merah. Dilansir dari TheList, cobalah untuk menggunakan lipstick berwarna merah ketika diundang ke pesta. Memakai lipstick adalah cara yang mudah untuk menyulap wajahmu menjadi lebih segar dan cantik. Cobalah lipstick warna merah agar terlihat mewah.

Jangan buang baju lama kamu. Meski kamu merasa pakaian kamu sudah jadul alias jaman dulu banget, jangan dibuang ya, girls! Karena saat kamu merasa sudah bosan dengan pakaian baru, baju lama bisa kamu kombinasikan untuk mendapatkan kesan yang baru.

Ini trik agar kamu terlihat classy dengan budget yang minim. (Sumber Foto: marieclaira.com)

Aksesoris. Cobalah untuk membeli satu perhiasan yang bisa menjadi signature kamu agar terlihat elegan. Atau mungkin kamu bisa membeli vintage handbag untuk menambah kesan mewah dan sekaligus retro.

Beli baju dengan warna netral. Nggak bisa dipungkiri bahwa baju dengan warna cerah bisa mengoda. Namun, ketika kamu melakukan padu padan pakaian berwarna netral, kesan mewah dan berwibawa bisa kamu dapatkan!

Ini trik agar kamu terlihat classy dengan budget yang minim. (Sumber Foto: Shutterstock/TheList)

Warna hitam bisa menyelesaikan semua masalah. Selalu ingat bahwa ketika kamu ragu dengan pakaian yang akan kamu kenakan, gunakanlah pakaian hitam dari mulai baju, outer, sepatu, hingga tas. Warna tersebut bisa bikin kamu terlihat classy, girls!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading