Sukses

Fashion

Tampil Stylish dengan Tas Pinggang Seperti Gaya Street Style

Fimela.com, Jakarta Tas pinggang masih digemari para pecinta mode di seluruh dunia, khususnya street style di New York Fashion Week yang masih mengenakan tas pinggang untuk membuat penampilan stylish.

Tas pinggang sendiri merupakan aksesoris yang dapat membantu Anda untuk memberika penampilan yang cukup menarik perhatian. Karena ketika mengenakan tas pinggang style Anda secara tidak langsung menjadi keren deh. Tak hanya itu saja, tas pinggang juga cocok untuk perempuan yang praktis dan tidak ribet dengan banyak barang bawaan dan mudah untuk menyimpang barang.

Padu padankan tas pinggang dengan busana apa saja, inilah yang membuat Anda mudah untuk tampil stylish dengan tas pinggang. Misalnya, Anda bisa mengenakan mini dress motif floral dan pakai tas pinggang dengan sentuhan warna yang kontras.

Atau bisa juga, memakai tas pinggang berwarna cerah, lalu Anda bisa padu padankan bersama blazer dan mini skirt agar tas pinggang menjadi pusat perhatian pada penampilan Anda. Untuk selengkapnya baca di sini

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading