Sukses

Entertainment

Sudah Siapkan Nama, Apa Jenis Kelamin Anak Titi Kamal?

Fimela.com, Jakarta Usia kandungan anak kedua Titi Kamal kini sudah memasuki 6,5 bulan. Sejumlah persiapan jelang persalinan pun telah dilakukan istri Christian Sugiono itu. Termasuk soal nama sang anak yang sudah disiapkan sejak jauh-jauh hari.

Meski jenis kelamin anak keduanya masih dirahasiakan, Titi dan Tian telah menyiapkan beberapa nama untuk jenis kelamin pria dan wanita.

"Nama anak udah. Misalnya cewek udah, cowok udah aku siapin semuanya. Karena kemarin aku abis ada perjalanan ke suatu tempat ‎yang impian, kita tadinya kalau cewek namanya itu, cowok namanya itu, ada deh pokoknya, udah ada catatannya," kata Titi Kamal di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).

Adapun alasan Titi enggan membocorkan jenis kelamin anak keduanya ke publik diakuinya lantaran tidak ingin mendahului takdir. "Sekarang udah tahu sih, tapi kan aku nggak mau melangkahi. Kan bisa saja dokter bilang misalnya apa tahunya apa. Aku ya udah deh biar aja surprise buat aku sama Tian, kita lihat Insya Allah akhir tahun nanti kalau lancar," terang Titi Kamal.

Sementara itu, putra pertamanya, Arjuna Zayan Sugiono, dikatakan Titi, sudah memiliki keinginan untuk memiliki adik cowok. Sejak usia kandungan Titi masih dua bulan, Juna sudah mengatakan ingin memiliki adik yang bisa menemaninya bermain.

Titi Kamal (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ya, kalau Juna dia selalu ingin cowok. Karena emang teman main. Dia lagi aku hamil dua bulan kalau ditanya orang, Juna adiknya cowok, pengennya cowok," tuturnya.

"Aku sih mana aja yang ‎penting normal sehat, aku senang banget deh pokoknya udah dikasih aja udah Alhamdulillah banget. Kalau bisa nanti langsung tiga, empat," tandas Titi Kamal.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading