Sukses

Entertainment

Liburan Intim Titi Kamal dan Christian Sugiono di Islandia

Fimela.com, Jakarta Traveling seolah menjadi ritual wajibΒ Titi KamalΒ dan Christian SugionoΒ dalam menjaga keharmonisan rumah tangga. Sebisa mungkin, di tengah kesibukan sebagai pesohor, pasangan ini selalu menyempatkan diri berlibur. Destinasinya pun beragam, baik dalam maupun luar negeri.

Baru-baru ini, Titi dan Tian melakoni liburan intim di Islandia. Hal tersebut bisa dilihat dari potret yang diunggah Titi di Instagramnya. Wanita berusia 35 tahun tersebut tampak tengah asyik berendam bersama sang suami di Iceland Reykjavik.

"Hi πŸ™‹," tulis Titi Kamal singkat dalam keterangan fotonya.

Keromantisan Titi dan Tian pun langsung menuai banyak pujian dari netizen. Bahkan, pasangan yang menikah pada 6 Februari 2009 lalu ini dinilai sebagai pasangan yang bisa menjadi panutan banyak orang.

"Parah banget cintanya Titi Kamal sama suaminya lengket aja. Contoh pasangan setia,Β good," komentar akun prabuwibhawa. "Relationship goals πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘," nilai akun audydheaa. "Heran. Cantik dan romantis berduanya nggak pernah pudar. Hehe," tambah akun rhusly27 memuji.

Titi Kamal dan Christian Sugiono saat menghadiri festival  La Tomatina di Spanyol. (Instagram/titi_kamall)

Usai mengeksplor keindahan alam Islandia, Titi kembali memamerkan kemesraannya dengan Tian saat berkunjung ke Spanyol beberapa waktu lalu. Di Negeri Matador tersebut, keduanya menghadiri sebuah festival rakyat bertajuk La Tomatina, di mana para pesertanya saling melempar tomat dengan tujuan hiburan.

"La Tomatina, Spain. πŸ…πŸ…πŸ…πŸ…#throwbackthursday fun time with soulmate," tulis Titi KamalΒ dalam fotonya tengah memeluk Christian Sugiono. Lantas, apakah Titi dan Tian masuk dalam daftar pasangan selebriti favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading