Sukses

Entertainment

Cerita Titi Kamal yang Tengah Hamil 6,5 Bulan

Fimela.com, Jakarta Kehamilan anak kedua yang kini telah memasuki usia tujuh bulan membuat artis Titi Kamal tak sabar. Meski di kehamilan kini tidak berbeda seperti kehamilan pertamanya, tetap saja istri Christian Sugiono itu harus menjaga diri agar tidak lelah dalam aktivitasnya.

"Alhamdulillah sekarang udah 6,5 bulan, Insya Allah bulan ini masuk 7 bulan. Hamilnya sih enggak ada beda, sama aja yah. Tapi aku lebih menjaga diri biar gak terlalu kelelahan, kayak pas syuting bilang ke PH biar gak ada adegan yang ekstrem dan mereka pengertian," kata Titi Kamal ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).

Meski dalam keadaan hamil, tak ada perubahan yang dirasakan Titi Kamal dalam hal menjaga pola makan seperti layaknya ibu hamil lainnya. Menurutnya, ia tetap menikmati masa kehamilan yang dijalani untuk kali kedua.

"Makan tetap biasa normal bukan ngemil gitu. Dari hari pertama itu emang tetap makannya kayak biasa, makan nasi merah makan teratur. Terus engga terlalu mengemil cuma makanan pokok aja," jelas Titi Kamal.

Titi Kamal (Nurwahyunan/bintang.com)

Adapun kehamilan Titi Kamal, diakuinya memang sempat masuk dalam programnya. Namun saat itu, kata Titi justru Tuhan berencana lain.

"Sebenarnya, aku kan baru selesai stripping, kayaknya kalau engga mulai-mulai bakal kebablasan buat keduanya. Terus pengen ah program. Aku ke dokter bulan Maret," jelasnya.

"Tadinya rencana baru mau program ternyata udah isi. Alhamdulillah banget aku kira bakal lama lagi nih. Aku mikir jangan-jangan buat yang kedua lama lagi nih. Ternyata udah ada lagi," tandas Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading