Sukses

Fashion

10 Inspirasi Gaun Pengantin Kayak Putri Disney, Cute Banget!

Fimela.com, Jakarta Munculnya film Disney dengan menampilkan putri-putri sebagai tokoh utama tak dimungkiri telah membuat banyak orang, terutama anak-anak, untuk memiliki kehidupan seperti para putri. Sebut saja kecantikan, model rambut, dan model pakaian. Meski fiksi, rupanya hal tersebut bukan berarti mustahil untuk diwujudkan.

Sebab, untuk mewujudkan mimpi mereka para fangirl Disney, kini telah banyak dijual barang-barang bertema Disney. Baik official maupun tidak. Salah satunya yakni Kuraudia Co. Dikutip dari Bored Panda, perusahaan gaun pengantin asal Jepang yang telah bekerja sama dengan Disney tersebut membuat beberapa koleksi gaun pengantin dengan model dan warna yang seperti kamu lihat di film-film putri Disney.

Kuraudia Co membuat 14 gaun dari enam putri, di antaranya Belle, Ariel, Rapunzel, Aurora, Putri Salju, dan Cinderella. Masih dikutip dari sumber yang sama, etiap desain bisa disewa mulai bulan November, dengan harga sekitar 3.600 dolar AS atau sekitar Rp47,9 juta per buah. Untuk para pria juga bisa menjadi pangeran di hari pernikahan. Sebab, Kuraudia Co juga menyediakan pilihan tuksedo untuk para pria dengan menambah biaya sebesar 900 dolar AS atau sekitar Rp11,9 juta.

Dikonfirmasi dari Insider, koleksi gaun pengantin Disney hanya akan tersedia di Jepang. Hmmm tertarik untuk menikah di Jepang dan berbulan madu di sana? :))

Putri Salju. (Sumber foto: boredpanda.com)

Cinderella. (Sumber foto: boredpanda.com)

Ariel (Sumber foto: boredpanda.com)

Belle. (Sumber foto: boredpanda.com)

Putri Salju. (Sumber foto: boredpanda.com)

Aurora. (Sumber foto: boredpanda.com)

Belle. (Sumber foto: boredpanda.com)

Rapunzel. (Sumber foto: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading