Sukses

Fashion

Ke Bareskrim Polri, Syahrini Memakai Outfit Senilai Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Penampilan merupakan hal yang sangat penting bagi selebriti cantik satu ini, ya siapa lagi kalau bukan Syahrini. Terbukti, dalam setiap kegiatannya perempuan kelahiran 1982 tersebut selalu tampil modis dan fashionable dengan barang-barang yang branded.

Tentu saja, bukan menjadi pemandangan yang aneh lagi kalau outfit yang dipakai Princess Syahrini, dari ujung kepala sampai kaki nilainya mencapai ratusan juta rupiah. Kemarin misalnya, Syarini menyambangi Bareskrim Polri dengan pakaian yang terlihat biasa saja, tetapi jangan salah Syahrini tetap memakai busana dengan merek ternama.

Tampilan Syahrini mengenakan tee-shirt warna putih, kemudian ia padu padankan bersama legging hitam, atasan dan bawahan yang simple. Tee-shirt putih memang masih digemari para pecinta fashion karena sangat mudah untuk di mix dengan fashion items lainnya, apalagi tee-shirt yang ber-slogan yang dipakai Syahrini, kini menjadi trend.

Penyanyi Syahrini saat tiba di Bareskrim Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus First Travel, Jakarta, Rabu (27/9). Syahrini diperiksa sebagai saksi untuk kasus penipuan jemaah umrah First Travel. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Tak lupa juga ia mengenakan aksesoris untuk menunjang penampilannya makin kece, seperti topi yang bertuliskan Gucci, kacamata hitam, high boots dan tentunya tas Hermes yang menjadi andalan untuk menemani segala aktivitasnya.

Dari penampilannya tersebut Syahrini terlihat modis dan stylish, sehingga style-nya mampu mencuri perhatian. Penasaran kan berapa harga dari masing-masing items yang dipakai penyanyi asal Bogor ini? Simak yuk.

Boots

High Boots keluaran dari rumah mode asal Paris, Chanel, ini sangatlah unik dengan detail dua warna yang menjadi ciri khasnya. High Boots ini sebagai koleksi Fall/Winter 2018. Harganya sendiri tidaklah murah bisa mencapai 19 juta rupiah. 

Suede Calfskin & Satin, Beige & Black Rp 19.090.000. (Image: chanel.com)

Tee-shirt

Semua orang senang memakai kaos karena sangat ringan dan nyaman saat dipakai. Tee-shirt keluaran Chanel yang berbahan katun ini pun pasti menggunakan bahan material yang berkualitas sehingga harganya belasan juta. 

Tee-shirt cotton white, Rp 12.820.000. (Image: chanel.com)

Topi

Untuk tampil sedikit sporty topi memang menjadi pilihan yang tepat. Topi dari Gucci ini akan memberikan tampilan gaya yang beda dan akan membuat si pemakainya terkesan modis. Sentuhan warna monokrom memang pas untuk membuat gaya terlihat stylish. 

Baseball hat with Gucci headband Rp 5.874.000. (Image: Gucci.com)

Dan tas Hermes, Kelly Himalayan Palladium Hardware JaneFinds sudah tidak asing lagi bagi warganet, karena Syahrini sering memakai tas tersebut. Harga dari tas Hermes tersebut Rp 1.546.350.000. 

Penyanyi Syahrini turun dari mobil saat mendatangi Bareskrim Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus First Travel, Jakarta, Rabu (27/9). (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Sudah bisa dibayangkan bukan berapa kira-kira total harga outfit yang dipakai Syahrini ke Bareskrim Polri? 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading