Sukses

Fashion

Intip Gaya Fashion Ralin Shah yang Nggak Ikut Tren

Fimela.com, Jakarta Tidak semua perempuan memerhatikan dan mengikuti tren fesyen dengan up to date. Seperti Raline Shah, yang mengaku memiliki style sendiri. Pada sebuah kesempatan, kepada Bintang.com, perempuan berambut panjang lurus ini mengungkapkan pendapatnya soal fesyen. 

Menurutnya, fesyen merupakan cara mengekspresikan diri, termasuk personalitas dan juga gaya hidup. Dari gaya berpakaian, orang akan bisa mengira-kira kegiatan apa yang sedang dia kerjakan hari itu. "Misalnya kalau kita lihat orannya pakai heels, pakai dress yang body-shaping, tapi lifestyle-nya pada hari itu mungkin nggak aktif. Tapi lebih indoor, lebih lady-like, feminine, mungkin profesional," katanya. 

Dalam kesempatan itu, Raline juga mengungkapkan seperti apa gaya berpakaian yang biasanya dia pilih. Dia mengaku pakaian yang dia suka adalah pakaian yang nyaman, praktis dan masuk ke dalam aktivitas sehari-harinya. 

Raline Shah bersama buaya. (Instagram @raline_shah)

"Jadi, buat saya sebagai aktor, tiap hari itu gaya saya berbeda. Karena fungsinya juga beda. Saya percaya kalau baju itu harus praktis dan nyaman, dan masuk ke dalam aktivitas kita sehari-hari. "

Tapi, meskipun nggak mengikuti tren, Raline Shah punya ketertarikan besar pada pakaian-pakaian monokrom. Apa alasannya? Simak pendapat Raline di video berikut ini. 

What's On Fimela
Loading