Sukses

Fashion

Nafa Urbach dan 6 Mama Muda Lainnya yang Hobi Pakai Kaos

Fimela.com, Jakarta Dari masa ke masa kaos selalu dijadikan andalan semua orang dalam berpenampilan. Memang saat memakai baju ini tampilan kamu terlihat simple dan tidak formal.

Jangan salah, kaos akan membuat style kamu terlihat trendi, modis dan stylish. Banyak banget pilihan kaos yang bisa kamu pakai untuk berbagai aktivitas. Karena terkadang cuaca yang panas membuat kita membutuhkan pakaian yang bahannya yang ringan, mudah menyerap keringat dan nyaman ketika dipakai.

Nggak hanya orang biasa saja yang memakai kaos, selebriti papan atas Tanah Air dan internasional juga senang memadupadankan busana dengan kaos.

Seperti deretan selebriti mama muda yang kerap memakai kaos, baik sewaktu di rumah, traveling bahkan lagi bekerja pun ada yang memakai kaos. Ini membuktikan bahwa kaos dibutuhkan kapan saja.

Intip yuk para mahmud masa kini yang mengenakan kaos dalam tampilan sehari-harinya. 

Nafa Urbach

Santai memakai kaos warna terang seperti orange membuat penampilan Nafa Urbach tetap terlihat fresh. Kaos slogan yang diikat pada bagian bawahnya bikin tampilannya terkesan seksi, apalagi ia mix bersama jegging hitam.

Heels yang senada sama bajunya membuat penampilannya terlihat matching. 

Nafa Urbach. (Image: nafaurbach/instagram)

Nia Ramadhani

Waktu lagi traveling, kaos fashion item yang wajib dibawa. Seperti Nia Ramadhani yang mengenakan kaos oversize warna hitam, kemudian ia padukan bersama sneakers. 

Mungkin Nia memakai kaos suaminya ya, hehe. Terlihat ukurannya yang besar dan bisa dijadikan dress. 

Nia Ramadhani. (Image: ramadhaniabakrie/instagram)

Ayu Ting Ting 

Begitu juga dengan ibu satu ini, diluar pekerjaannya Ayu lebih memilih memakai kaos. Ia mengenakan kaos yang membuatnya tetap terlihat menarik.

Memadupadankan t-shirt ala Ayu Ting Ting. (Image: ayutingting92/instagram)

Olla Ramlan

Bumil satu ini selalu terlihat memakai kaos di berbagai kesempatan. Malah Olla membuat penampilannya jadi nggak terlihat biasa karena ia memadupadankannya dengan fashion items yang menarik.

Sehingga style Olla Ramlan terlihat trendi dan modis. 

Penampilan Olla Ramlan yang tetap cantik saat hamil. (Image: ollaramlanaufar/instagram)

Alice Norin

Kaos yang ini kekinian banget desainnya, ya Alice Norin memakai kaos warna abu-abu yang longgar dan panjang. Selain itu disampingnya diberi potongan sehingga terlihat trendi.

Alice memadupadankannya bersama celana putih dan mules shoes yang hype banget. 

Para artis cantik ini memilih bisnis cloting line. (Image: 8wood/instagram)

Inul Daratista

Ketika lagi berada di rumah kaos selalu menjadi pilihan, karena enak dipakai. Begitu pula dengan Inul Daratista yang mengenakan kaos putih yang dhiasi embroidery dan tulisan Gucci. 

Terlihat biasa banget tapi karena kaos yang dipakai ini Inul ini dari merek ternama, jelas membuatnya jadi berbeda. 

Inul Darasista. (Image: inul.d/instagram)

Yuni Shara

Disaat lagi bekerja pun kaos bisa jadi andalan ya. Yuni Shara memakai kaos putih Balmain Paris ketika sedang menyanyi untuk sebuah acara program tv.

Lalu ia mix bersama celana jeans dan heels, style-nya tersebut terlihat simple tapi kece banget. 

Yuni Shara. (Image: yunishara36/instagram)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading