Sukses

Fashion

Inspirasi OOTD Isyana Sarasvati Cocok Untuk Daily Wear

Fimela.com, Jakarta Penampilan yang terlihat maksimal dengan padu padan busana yang sederhana memang tidak terlalu mudah bagi sebagian perempuan. Terkadang harus usaha untuk memadupadankan fashion items lainnya yang cocok buat kamu. Benar nggak?

Isyana Sarasvati bisa jadi inspirasi kamu dalam mix and match pakaian yang terlihat simple tapi kece abis. Dan gaya busana Isyana sendiri cocok banget dipakai untuk sehari-hari atau daily wear kamu. Sehingga kamu bisa tampil menarik dengan padu padan yang tepat ala Isyana Sarasvati.

Permainan warna yang pas memang dibutuhkan untuk membuat penampilan terlihat menarik. Selain itu bisa kamu tambahkan juga scarf atau aksesoris lainnya bila diperlukan.

Dalam tampilan busana Isyana, sepertinya andalan paling penting pemakaian sepatu, yup perempuan kelahiran 1993 ini memiliki banyak koleksi sepatu, terbukti dari penampilannya yang suka gonta ganti sepatu di Instagram pribadinya.

Coba yuk intip tampilan OOTD Isyana dengan fashion items yang oke punya dan bisa kamu aplikasikan juga lho. 

Overall

Ini mudah banget, bila kamu memiliki baju overall seperti model ini, kamu bisa mix-nya bersama kaos lengan panjang atau blouse warna putih lainnya.

Pakai boots coklat atau bisa juga warna lainnya yang kamu punya, lalu tambahkan scarf merah untuk mempermanis penampilan kamu. 

Padu padan busana Isyana Sarasvati cocok untuk daily wear. (Image: isyanasarasvati/instagram)

Bomber Jacket

Jaket yang satu ini memang masih menjadi andalan fashionista untuk tampil keren. Yup, hanya mengenakan t-shirt putih kemudian diberi luaran bomber jacket hitam.

Lalu pasangkan bersama jeans hitam dan pakai slip on favoritmu. Sederhana tapi hasilnya maksimal kan? 

Padu padan busana Isyana Sarasvati cocok untuk daily wear. (Image: isyanasarasvati/instagram)

Sweater

Warna gelap memang bikin penampilan seseorang terlihat menarik. Isyana mengenakan sweater slogan yang bertuliskan namanya sendiri. Kemudian ia memilih memakai bawahan yang warnanya sewarna sama bajunya.

Sentuhan monokrom pada penampilan Isyana satu ini memang nggak ada basinya ya, sneakers putih tetap membuat penampilan kece. 

Padu padan busana Isyana Sarasvati cocok untuk daily wear. (Image: isyanasarasvati/instagram)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading