Sukses

Fashion

Pakai Ciput Yuk Supaya Hijab Terlihat Rapi Seperti 4 Hijabers Ini

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat kerudung terlihat lebih rapi tentunya kamu para hijabers membutuhkan inner atau ciput. Banyak pilihan yang bisa kamu pakai ketika memakai ciput.

Misalnya ciput anti temben, ada juga ciput ninja dan ciput anti pusing. Tentu saja ciput yang nggak bikin pusing tersebut terbuat dari bahan seperti katun yang sangat lembut ketika dipakai di kepala. Jadi ketika kamu memakainya untuk waktu yang lama, kamu pun tidak merasakan pusing.

Saat mengenakan kerudung, wajib juga kamu memakai inner atau ciput untuk membuatnya tetap rapi sepanjang aktivitas kamu. Dalam hal memilih ciput pun bisa kamu matching-kan dengan kerudung yang akan kamu pakai.

Buat kamu yang belum terbiasa memakai inner coba deh pakai yuk sekarang, karena akan membuat terasa nyaman dan nggak perlu ribet-ribet kamu merapikan rambut yang suka keluar.

Intip yuk memakai kerudung dan ciput ala hijabers ternama yang musti kamu coba bila belum memakainya. 

Ciput Pink

Kamu bisa memilih ciput warna pink, lalu padu padankan bersama kerudung yang beda warna. Kemudian pakai baju yang warnanya matching sama ciput dan kerudung kamu ya. 

Ciput ninja. (Image: dhaturembulan/instagram)

Ciput Coklat

Pilih ciput coklat kemudian pakai kerudung hitam bikin tampilan oke deh. Untuk atasannya kamu bisa memakai warna lain seperti abu-abu dan celana putih. 

Ciput ninja. (Image: dwihandaanda/instagram)

Kerudung Motif

Saat memakai ciput berwarna gelap, seperti coklat tua, kamu bisa mix bersama kerudung motif yang pas dengan warna ciput kamu. Pilih juga warna blus dan celana yang tetap terlihat matching. 

Ciput ninja. (Image: megaiskanti/instagram)

Warna Pastel

Kamu bisa menggunakan mulai dari ciput, kerudung, baju dan celana warna pastel. Pastel akan membuat penampilan hijab kamu terlihat maksimal, apalagi warna soft pink yang bikin makin sweet. 

Ciput ninja. (Image: shellaalaztha/instagram)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading