Sukses

Fashion

Sederet Alasan Perempuan Koleksi Warna Hitam-Putih

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan yang senang memakai busana dengan warna-warna favoritnya untuk memadupadankan tampilan yang bikin terlihat menarik. 

Misalnya saja warna netral yang seperti hitam dan putih, kedua warna tersebut memang paling gampang banget dipadu padankan dengan warna apa saja, baik pada atasan, luaran dan bawahan maupun aksesoris yang dipakainya. Tak hanya itu, warna hitam atau putih juga bikin penampilan perempuan terlihat anggun.

Anggun ketika mengenakan gaun atau dress warna hitam atau putih, atau untuk keseharian warna tersebut bisa mempresentasikan karakter kamu melalui kedua warna itu.

Perempuan yang senang memakai hitam dan putih terbukti bahwa mereka memiliki kenyamanan, tegas dan pembawaan yang santai. Sehingga saat memakai busana apapun dengan sentuhan warna tersebut mereka merasa nyaman.

Dan warna monokrom atau hitam putih tetap menjadi pilihan bagi mereka yang senang dengan warna netral. Berikut ini sederet alasan mengapa warna netral hitam atau putih disukai kaum hawa yang dirangkum Bintang.com, simak yuk!

 

Simple Tapi Pakai Warna Putih Bikin Penampilan Elegan

Warna putih identik dengan warna yang dalam sekejap bisa membuat penampilan kamu terlihat menarik. Misalnya saja, memakai jumpsuit putih bisa dipadukan bersama sepatu apa saja.

Nggak hanya jumpsuit, tampil simple juga bisa kamu dapatkan dengan mengenakan atasan seperti kemeja putih dan bawahan jeans atau celana hitam bikin kamu tampil chic. 

Warna putih bikin penampilan terlihat chic dan elegan. (Sumber foto: Pinterest)

Warna Hitam Bikin Penampilan Makin Maksimal

Memakai busana apa saja dengan sentuhan warna hitam bisa memberikan kesan elegan dengan pakaian yang dikenakan. Maka dari itu, hampir banyak perempuan yang mengandalkan warna tersebut.

Saat memakai warna hitam style kamu bisa tetap bergaya, dengan memadupadankan sepatu atau tas apapun.

Nggak musti black on black untuk memberikan kesan playful kamu bisa mix bersama pakaian motif floral dan warna-warna cerah pada fashion items yang akan kamu pakai. 

Warna hitam bikin penampilan terlihat chic dan elegan. (Sumber foto: Pinterest)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading