Sukses

Fashion

4 Tips Jitu Pakai Tas Ransel Biar Terlihat Stylish

Fimela.com, Jakarta Waktu zaman sekolah tas ransel jadi pilihan utama untuk kamu pakai. Benar nggak? Karena memiliki ukuran yang besar sehingga bisa muat banyak buku dan barang lainnya yang ingin kamu bawa.

Namun, perkembangan dunia fashion membuat tas ransel jadi trend di kalangan street style. Saat mengenakan tas tersebut penampilan memang kamu terlihat menarik, tapi ingat tergantung kamu memadupadankannya dengan pakaian model apa ya. Karena bisa saja kalau kamu mix and match-nya salah bisa saja penampilan jadi terlihat seperti anak-anak. 

Sekarang ini banyak model dan warna ransel yang bisa kamu pakai untuk daily wear. Dan keuntungan lainnya saat memakai tas ini ialah kamu bisa terlihat stylish. 

Karena tas ini memang bikin penampilan seseorang jadi tampak maksimal. Yuk, simak tips yang Bintang.com kasih buat kamu yang ingin terlihat stylish pakai ransel.

1. Gaya Edgy Makin Stylish Pakai Tas Ransel

Tas ransel bisa dipakai untuk berbagai gaya lho, salah satunya gaya edgy. Style ini memang nggak perlu usaha banget kok untuk tampil menarik.

Banyak yang senang mengusung gaya ini karena nggak bikin ribet dan tentunya penampilan oke banget. Ciri khas dari gaya ini memang serba hitam, hehe. 

Padu padankan t-shirt hitam bersama leather jacket. Kemudian mix bersama skinny jeans dan kenakan tas ransel yang senada sama atasan dan bawahan kamu ya. 

Tips memakai tas ransel supaya penampilan terlihat stylish. (Sumber foto: styledumonde.com)

2. Gaya Sporty Juga Makin Kece Dengan Tas Ransel

Tas ransel memang mudah untuk dipadu padankan dengan style apapun. Selain edgy, gaya sporty bisa juga memakai tas tersebut. 

Penampilan kamu makin menarik dan nggak membosankan bila mengenakan tas ransel yang kemudian look-nya sporty. 

Mix hoodie bersama jegging sport dan pilih sepatu yang jadi andalan kamu. Gimana gaya Gigi Hadid pakai tas ransel seperti ini? Mau coba nggak? 

Tips memakai tas ransel supaya penampilan terlihat stylish. (Sumber foto: Pinterest)

3. Padu Padankan Tas Ransel dan Dress Tampilan yang Chic

Untuk tampil feminin nggak musti kamu memakai sling bag atau tas lainnya, karena tas ransel pun juga bisa bikin penampilan kamu makin menarik.

Pilih dress favoritmu, lalu pakai tas ransel dengan warna yang berbeda dari dress-nya supaya tas ransel-nya bisa jadi statement.

Tips memakai tas ransel supaya penampilan terlihat stylish. (Sumber foto: skvfashion.co.za)

4. Pilih Tas Ransel Yang Desainnya Unik

Untuk membuat tampilan kamu terlihat stylish saat memakai tas ransel, tips lainnya adalah pilih tas ransel yang bentuknya lucu atau bergambar yang menarik.

Karena kalau kamu pakai tas ransel dengan desain yang unik, maka tas kamu bisa terlihat menonjol bila kamu padu padankan dengan busana yang berwarna kalem.

Misalnya saja, warna abu-abu, putih, biru dan hitam. Gimana, pasti kamu mau dong tampil stylish saat memakai tas ransel? 

Tips memakai tas ransel supaya penampilan terlihat stylish. (Sumber foto: glamour.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading