Sukses

Fashion

6 Tampilan Pakai Sweater yang Stylish Saat Hujan Turun

Fimela.com, Jakarta Saat musim hujan tiba kamu pasti ingin tetap terlihat bergaya dan stylish bukan? Nah, kamu bisa memadupadankan outfit dengan baju hangat yang ada di dalam lemari kamu.

Salah satu item tersebut ialah sweater, kamu bisa mengeksplor sweater dalam mix and match busana untuk memberikan tampilan stylish dalam berbagai kegiatan kamu. Sweater juga sekarang ini hadir dengan berbagai macam model dan warna-warna yang beraneka ragam, sehingga banyak pilihannya.

Kamu bisa padukan sweater bersama celana atau rok yang tentu saja bikin tampilan kamu makin oke banget. Permainan warna saat mengenakan sweater juga penting banget.

Karena kamu nggak melulu harus memakai sweater dengan warna yang aman saja dong, bisa juga dengan sentuhan warna cerah atau bright yang kamu andalin.

Selain itu, sweater bakalan jadi trend di tahun 2018 lho, karena pekan mode tahun ini para desainer ternama mengeluarkan koleksi terbaru mereka yaitu sweater. Yuk, tampil stylish pakai sweater, intip yuk mix and matchnya dari para street styler berikut ini.

1. Sweater Turtle Neck

Tampilan yang stylish nggak musti ribet lho, kamu bisa memadupadankan sweater dengan celana yang menurut kamu oke banget bila di mix.

Misalnya saja sweater dengan model turtle neck yang oversize bisa kamu padukan bersama celana motif kotak-kotak yang dibawahnya berpotongan longgar.

Kamu bisa memilih boots untuk melengkapi penampilan kamu, oke banget kan? 

Memadupadankan sweater tampil stylish saat musim hujan turun. (Sumber foto: Who What Wear UK)

2. Sweater dan Skirt Floral

Tampilan lainnya kamu bisa terlihat stylish saat memakai sweater dengan memadupadankannya bersama rok. 

Ada banyak model rok yang bisa kamu pakai. Misalnya saja long skirt atau rok panjang yang memiliki motif ramai. Motif tersebut bisa bunga-bunga yang full, sehingga bisa jadi statement. 

Memadupadankan sweater tampil stylish saat musim hujan turun. (Sumber foto: thefashionmedley.com)

3. Sweater dan Boots Putih

Boots putih saat ini menjadi trend di kalangan fashionista. Kamu bisa mengenakan sweater lalu dipadu padankan bersama boots.

Kalau bisa boots yang kamu pakai warna putih dan sweaternya warna biru sehingga makin terlihat maksimal. Bisa kreasikan sweater kamu dengan potongan yang membuat bahu jadi terlihat.

Kece kan? 

Memadupadankan sweater tampil stylish saat musim hujan turun. (Sumber foto: Pinterest)

4. Sweater dan Jeans

Sweater bisa bikin penampilan seseorang jadi terlihat stylish bila kamu memadupadankannya dengan tepat. Misalnya, kalau dengan jeans akan sudah biasa ya.

Tapi, kalau kamu mengenakan sweater yang nggak satu warna dengan jeans akan terlihat menarik. Kamu bisa memasukkan sweater tersebut ke dalam celana.

Dan kenakan sneakers untuk memberikan kesan casual. 

Memadupadankan sweater tampil stylish saat musim hujan turun. (Sumber foto: amzn.to)

5. Sweater Warna Kuning

Banyak pilihan sweater yang bikin gaya kamu terlihat oke, salah satunya sweater rajut yang nggak kalah okenya. 

Kamu bisa mengenakan warna lain yang berbeda supaya memberikan tampilan yang menarik perhatian orang banyak. Warna kuning pada sweater rajut juga akan membuat kamu bergaya lho. 

Memadupadankan sweater tampil stylish saat musim hujan turun. (Sumber foto: cimoveis.com)

6. Sweater dan sunglasses

Nah, kalau ingin penampilan kamu oke salah satunya dibantu juga dengan aksesoris. Yup, apalagi kalau bukan sunglasses atau kacamata.

Saat kamu memakai sweater kamu bisa padu padankan bersama skirt motif atau polos tetap aja kece kok. Dan jangan lupa kacamata harus kamu pakai ya ketika lagi jalan-jalan.

Karena secara nggak langsung kacamata akan bikin kamu makin menarik. Setuju gak? 

Memadupadankan sweater tampil stylish saat musim hujan turun. (Sumber foto: POPSUGAR)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading