Sukses

Fashion

5 Mix and Match Pakai Sweater Dress Tetap Bisa Gaya Lho

Fimela.com, Jakarta Saat hujan turun pasti kamu membutuhkan outer atau luaran, seperti jaket, sweater, cardigan dan sebagainya, yang bisa membuat tubuh kamu tetap terasa hangat, ketika berada di dalam ruangan AC.

Nah, untuk membuat penampilan kamu tetap terlihat menarik ada baiknya kamu memakai sweater dress yang bisa dipakai untuk segala aktivitas. Sweater dress merupakan item yang bisa jadi andalan kamu ketika hujan turun. Keistimewaan dari busana ini, kamu tetap bisa memakai luaran yang bikin penampilan makin terlihat stylish.

Sweater dress bisa memakai heels atau boots untuk memberikan kesan edgy ketika memakai baju tersebut. Biasanya sweater dress memiliki bahan wool, tapi ada juga bahan lainnya yang tetap membuat kamu tetap merasa nyaman.

Model dari sweater dress juga banyak pilihannya, ada yang panjang, di bawah lutut dan juga di atas lutut. Buat kamu yang belum pernah memakai baju ini, coba yuk karena sweater dress akan membantu kamu tetap bisa gaya lho. Intip yuk mix and match-nya.

Sneakers

Padu padankan sweater dress bersama sneakers putih, tampilan yang kasual tetapi tetap bisa bergaya dengan mengenakan sweater dress. 

Mix and match sweater dress yang bikin penampilan tetap bisa gaya. (Image: wearitdublin.files.wordpress.com)

Leather Jegging

Memakai sweater dress bisa kamu tambahkan legging atau skinny jeans yang dibagian bawahnnya terlihat sempit supaya tetap kece. Kamu bisa memilih leather jegging kemudian kenakan slip on. 

Mix and match sweater dress yang bikin penampilan tetap bisa gaya. (Image: Pinterest)

Shirt Dress

Mengenakan sweater dress dengan shirt dress, why not? Justru akan membuat penampilan kamu maksimal. Kenakan shirt dress andalan kamu lalu pakai luarannya sweater dress dengan model turtle neck. 

Mix and match sweater dress yang bikin penampilan tetap bisa gaya. (Image: Pinterest)

Long Sweater Dress

Long sweater dress juga akan membuat penampilan kamu kece lho, terlihat simple tapi tetap stand out.

Kamu bisa mengenakan long sweater dress warna apa pun, kalau ingin tampil bold bisa memilih warna hitam. Lalu, pakai sneakers andalan kamu ya. 

Mix and match sweater dress yang bikin penampilan tetap bisa gaya. (Image: glamour.com)

A-Line

Long sweater dress nggak cuma memiliki potongan yang ketat di badan, tetapi ada juga yang berpotongan A-line di bagian bawahnnya. Ini juga bisa menjadi pilihan kamu untuk tetap bisa bergaya dengan memakai sweater dress.

Mix and match sweater dress yang bikin penampilan tetap bisa gaya. (Image: glamour.com)

Gimana saat hujan turun nanti pasti kamu sudah memikirkan untuk memakai sweater dress sebagai outfit kamu? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading