Sukses

Fashion

Sederet Outfit Chelsea Islan Pakai Barang Branded

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan merupakan salah satu selebriti yang suka memperhatikan penampilan, sehingga ia kerap tampil modis dan fashionable dengan fashion items andalannya. 

Yup, kalau melihat postingan di Instagram pribadi milik Chelsea, perempuan yang lahir tahun 1995 ini memiliki brand favorit yang sering ia pakai untuk sehari-hari. Apalagi kalau bukan merek ternama asal Paris, Chanel, yang selalu menempel pada tubuh cewek cantik ini. Tentu saja, Chanel merupakan barang branded yang harganya terbilang mahal.

Tapi, bagi Chelsea karena penampilan nomor satu, sehingga ia selalu memadupadankan pakaian dengan items dari Chanel. Brand tersebut juga memiliki desain yang klasik, modern dan bikin semua perempuan ingin memilikinya, seperti tas, sepatu dan aksesoris lainnya. 

Nah, demikian juga aktris cantik satu ini yang suka memakai tas dan sepatu atau items lainnya dari Chanel. Selain memakai, Chelsea juga pernah menghadiri acara Chanel di Paris lho.

Intip yuk mix and match Chelsea Islan mengenakan brand Chanel yang bikin penampilannya makin stylish dan tentunya dapat mencuri perhatian. 

Black on Black

Blouse, celana, kacamata, boots dan tas yang dipakai Chelsea berwarna hitam, ia pun menambahkan luaran yang bermotif floral. Tas hitam merk Chanel bikin gayanya terlihat modis. 

Chanel merupakan brand yang dipakai Chelsea Islan. (Image: chelseaislan/instagram)

Ikat Pinggang 

Memadupadankan busana agar tampil menarik seperti Chelsea rupanya ada trik tersendiri. Misalnya dari blazer pink yang dipakainya membuat penampilan Chelsea terlihat fresh, lalu ia mix bersama skirt dan memakai stocking.

Chelsea juga menambahkan belt atau ikat pinggang Chanel yang bisa jadi statement style-nya. 

Chanel merupakan brand yang dipakai Chelsea Islan. (Image: chelseaislan/instagram)

Sling Bag

Style Chelsea yang satu ini juga kece banget deh. Ia memadupadankan overall banana bersama sweater hitam. Yang bikin gayanya stand out, Chelsea memakai sling bag Chanel yang membuat penampilannya makin stylish. 

Chanel merupakan brand yang dipakai Chelsea Islan. (Image: chelseaislan/instagram)

Boots Merah

Style yang satu ini fashionable banget, karena Chelsea mengenakan sentuhan warna monokrom pada atasan dan celana yang dipakainya. Tas Chanel yang dipakainya pun dipilih yang warnanya senada sama pakaian yang dipakainya.

Dan yang bikin bikin penampilannya maksimal, Chelsea memakai sepatu boots warna merah. Yup, boots-nya pun juga merek Chanel. 

Chanel merupakan brand yang dipakai Chelsea Islan. (Image: chelseaislan/instagram)

Gimana menurut kamu outfit Chelsea Islan dengan sentuhan Chanel? Dari semua tampilan tersebut yang mana favoritmu? 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading